Proyek Jalan Terbengkalai, DPUPR Diduga Tidak Berkutik

pembohongan publik
Banner pembohongan publik, yang terpasang di lokasi proyek peningkatan Jalan Cisarua - Citeko. Sebab sampai Senin 7 November 2022, tidak ada buktinya. (Foto: Deddy Blue/BogorZone)

BogorZone.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor diduga tidak berkutik melakukan tindakan tegas terhadap pelaksana proyek peningkatan Jalan Cisarua-Citeko, CV Wijaya Putra Sejahtera.

Padahal sudah sekitar lima bulan proyek bernilai kontrak sebesar Rp1.467.297.000 itu dirusak dan terbengkalai. Akibatnya kondisi jalan yang semula baik, kini rusak parah dan mengancam keselamatan jiwa pengendara motor.

Selain itu, CV Wijaya Putra Sejahtera dituding warga Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat diduga melakukan pembodohan dan kebohongan publik.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pasalnya hingga Senin 7 Nopember 2022, proyek peningkatan Jalan Citeko yang ‘dirusaknya’ tak kunjung dikerjakan. Padahal, sebelumnya CV Wijaya Putra Sejahtera melalui surat nomor 199/SP/WPS/X/2022 tertanggal 27 Oktober 2022, tentang pemberitahuan tutup jalur, yang disampaikan kepada Kepala Desa Citeko, disebutkan, akan dilakukan penutupan jalur di lokasi proyek peningkatan Jalan Cisarua-Citeko, terhitung mulai Selasa 1 Nopember 2022. Karena bakal dilakukan pekerjaan betonisasi.

Namun kenyataannya hal itu tidak pernah dibuktikan hingga hari ini. Namun, lagi-lagi sebelumnya di lokasi proyek, dipasang banner yang bertuliskan “Mohon Maaf Akses Jalan Ditutup Total Sedang Ada Pekerjaan Pengecoran Jalan” 06 November s/d Selesai.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60