PERPU Cipta Kerja Disahkan, BEM se-Bogor Raya Geruduk Gedung DPRD Kota Bogor

BogorZone – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Bogor menggeruduk gedung DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, pada Senin, 3 April 2023.

Pasalnya, ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Bogor, yang menyuarakan kekecewaannya dan protes lantaran PERPU Cipta Kerja disahkannya menjadi Undang-undang.

Dalam aksinya, massa berkumpul di gedung Wanita Kota Bogor, lalu konvoi menggunakan kendaraan sampai Stadion Padjajaran, selanjutnya long march ke depan gedung DPRD Kota Bogor.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Lantas, para mahasiswa berorasi, yang dibuka langsung oleh koordinator BEM Se-Bogor, Yuswan dari Universitas Muhamadiyah Bogor Raya, berharap dapat ditemui langsung oleh Ketua atau Wakil Ketua DPRD Kota Bogor.

Hingga akhirnya sekitar pukul 16.00 masa aksi ditemui oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jaenul Mutaqin dan seluruh massa aksi diperbolehkan masuk ke gedung DPRD Kota Bogor untuk menyampaikan aspirasinya lebih lanjut dengan keadaan yang kondusif.

Di dalam, seluruh aspirasi dan tuntutan disampaikan para mahasiswa kepada pihak DPRD Kota Bogor, yang diterima Wakil Ketua DPRD dalam bentuk penandatanganan Fakta Integritas yang sudah disiapkan oleh BEM se-Bogor.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60