Sekda Burhanudin Bareng 4 PNS Pemkab Bogor Bersaksi di Sidang Ade Yasin

sidang ade yasin
Majelis Hakim persidangan perkara dugaan suap tim pemeriksa BPK Perwakilan Jawa Barat, saat sidang agenda pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Bandung Tipikor, Bandung, Jawa Barat, Rabu 3 Agustus 2022. (Foto: Deddy Blue/BogorZone)

Selanjutnya, dengan keputusan Majelis Hakim tersebut, maka sidang terdakwa Ade Yasin akan dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi yang dihadirkan jaksa pada pekan depan. “Pemeriksaan dilanjutkan dengan dakwaan dari penuntut umum. Keberatan eksepsi tidak dapat diterima,” tegasnya.

Dalam persidangan sebelumnya, terdakwa Ade Yasin melalui tim Penasehat Hukum Ade Yasin, Dinalara Dermawaty Butar Butar menyampaikan rasa optimisnya, bila dirinya tidak terlibat praktik suap terhadap tim pemeriksa BPK Perwakilan Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Bahkan, tim Penasehat Hukum Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin optimis akan membuktikan kliennya tidak terlibat dalam perkara dugaan suap tersebut.

“Kami sangat optimis bisa membuktikan bahwa klien kami tidak bersalah dalam perkara ini,” tandas Dinalara, kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Bandung.***

Pos terkait