Gelar Festival Kemerdekaan RI Ke 77, DPKPP Kab. Bogor Diontrog Preman yang Dikawal Pengamanan VIP

– Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kab. Bogor, Ajat Rochmat Jatnika, bersama jajarannya saat pelepasan balon merah putih ketika membuka kegiatan Festival Kemerdekaan RI Ke 77. (Foto: Deddy Blue/BogorZone)

BogorZone.com – Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kab.  Bogor mendadak diontrog seorang preman, yang dikawal pengamanan Very Important Person (VIP) yang datang menggunakan mobil ambulance, saat ratusan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan DPKPP Kab. Bogor, menggelar Festival Kemerdekaan RI Ke 77, Jumat 29 Juli 2022.

Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan DPKPP Kab. Bogor sejak pukul 08.30 WIB, telah berkumpul di areal parkir Gedung DPKPP Kab. Bogor, dengan mengenakan kostum beraneka ragam.

Bacaan Lainnya

Pemandangan ini tentunya sangat berbeda dengan hari-hari kerja sebelumnya. Pasalnya, ratusan pegawai DPKPP Kab. Bogor yang mengenakan beraneka kostum, antara lain kostum piyama, kostum ala preman, penari, seragam sekolah dasar, dan pakaian adat Papua tersebut sengaja berpenampilan bebas, dalam rangka memeriahkan dan menggebyarkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77.

Ketika dalam formasi upacara pembukaan, tiba-tiba meluncur mobil ambulance dengan dengingan suara sirine menerobos areal parkir, yang saat itu dipenuhi ratusan pegawai DPKPP, yang tidak berseragam PNS.

Bahkan, mobil jenazah berwarna putih itu mendadak berhenti di depan ratusan pegawai DKPP. Spontan, mereka terkejut dan bertanya-tanya. Namun, saat pintu sliding mobil ambulance terbuka, spontan para peserta upacara pembukaan Festival Kemerdekaan DPKPP spontan berteriak riuh dan tertawa. Sebab melihat seorang laki-laki dan perempuan, berkostum layaknya pengawalan VIP, mengenakan seragam jas hitam dan kelengkapan pengawalan.

Pos terkait