Bima Arya: Dana Cadangan Pilkada Harus Dihitung Cermat

bima arya paripurna
Walikota Bogor, Bima Arya saat menyampaikan jawaban pandangan umum fraksi, dalam rapat Paripurna di gedung DPRD Kota Bogor, Rabu 27 Juli 2022.

BogorZone.com – Peraturan Daerah (Perda) dana cadangan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, merupakan payung hukum pelaksanaan demokrasi yang sedang dibangun bangsa ini, dengan anggaran yang besar.

“Untuk itu harus dihitung secara cermat dengan memperhatikan kemampuan dan kebutuhan lain. Dilaksanakan secara transparan dan mampu memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi serta diawasi dengan ketat oleh semua pihak. Untuk jumlah besaran setiap mata anggaran disesuaikan dengan standar biaya dan harga yang telah ditetapkan oleh ketentuan perundangan serta kebutuhan yang diperlukan,” jelas Walikota Bogor, Bima Arya saat menyampaikan jawaban pandangan umum fraksi, dalam rapat Paripurna di gedung DPRD Kota Bogor, Rabu 27 Juli 2022.

Saat rapat paripurna, yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama DPRD Kota Bogor tersebut membahas empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Pos terkait