Pengelola Arsip Terbaik se-Kab. Bogor Ditebar Penghargaan

arsip
Plt. Bupati Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyerahkan penghargaan bidang arsip kepada perangkat daerah dan kecamatan yang dianggap terbaik dalam mengelola kearsipan tingkat kabupaten.

BogorZone.com – Plt. Bupati Bupati Bogor, Iwan Setiawan menganugerahkan penghargaan bidang arsip kepada perangkat daerah dan kecamatan yang dianggap terbaik dalam mengelola kearsipan tingkat kabupaten.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan dalam kegiatan Arsipelago 2022, yang digelar Dinas Arsip dan Perpustakaan (DAP) Kabupaten Bogor, di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Selasa 26 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Penganugerahan penghargaan pengelola arsip dan perpustakaan tahun 2022 dibagi menjadi tiga kategori diantaranya, kategori pengelola arsip terbaik kecamatan, kategori pengelola arsip terbaik perangkat daerah dan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), serta kategori juara lomba perpustakaan SMP dan sederajat tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022.

“Soal otentikasi arsip dinas dan kecamatan, hari ini diberikan penghargaan kepada yang terbaik mengelolanya. Saya harap penghargaan ini semakin memotivasi dan menginspirasi seluruh perangkat daerah dan kecamatan lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor,” kata Iwan.

Iwan menerangkan, hal tersebut untuk mengelola arsip secara rapih, tersusun dan terpercaya sebagai bukti akuntabilitas kinerja dan tulang punggung manajemen pemerintahan dan pembangunan.

Pos terkait