Diskominfo Kab. Bogor Ajak Sinergi Pengelola Medsos

diskominfo kab
Pengelola media sosial se-Kabupaten Bogor diajak bersinergi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, dalam Rapat Kerja Pengelolaan Media Sosial Bagi Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Bogor,  di Aula Diskominfo Kabupaten Bogor, Rabu 22 Juni 2022. (Foto: Diskominfo)

BogorZone.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, menggandeng pengelola media sosial (medsos) se-Kabupaten Bogor, dalam Rapat Kerja Pengelolaan Media Sosial Bagi Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Bogor,  di Aula Diskominfo Kabupaten Bogor, Rabu 22 Juni 2022.

Hal tersebut dilakukaan agar seluruh pelaku medsos dapat bersinergi dan berkontribusi langsung dalam program lingkup kinerja Pemkab Bogor yang berjuluk Bumi Tegar Beriman.

Bacaan Lainnya

Selain itu, untuk memperkuat pengelolaan dan pemanfaatan medsos, serta meningkatkan peran aktif para pengelola medsos perangkat daerah di Kabupaten Bogor.

Karena, seiring perkembangan zaman, medsos tidak hanya menjadi saluran komunikasi berbagi pesan saja, tetapi kini medsos menjadi wadah atau media promosi dan publikasi pemerintah kepada publik. Apalagi, medsos sangat strategis untuk menyebarkan informasi, termasuk dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

Pos terkait