Cek Kualitas, Menag Tinjau dan Tes Layanan Jemaah Haji di Makkah

menag di mekkah
Menteri Agama, Yaqut Choli Qoumas melakukan pengecekan layanan bagi jamaah haji Indonesia, di salah satu hotel di Makkah. (Foto: Kemenag.go.id)

BogorZone.com – Menteri Agama (Menag), Yaqut Choli Qoumas hari ini, Jumat 20 Mei 2022 meninjau kesiapan akomodasi, konsumsi, dan transportasi yang akan diberikan kepada jemaah haji Indonesia. Untuk memastikan kualitas pelayanan tersebut, Menag mencoba sejumlah sarana prasarana yang tersedia di hotel, termasuk mengemudikan salah satu bus antar kota yang akan menjadi sarana transportasi jemaah haji Indonesia.

Ada dua hotel di wilayah yang berbeda yang ditinjau Menag. Pertama adalah Hotel Al Khulafaa-3 yang berada di daerah Syisyah dengan kapasitas 800 jemaah. Kedua, Hotel Tharawat Al-Rawda di daerah Raudhah 1 dengan kapasitas 499 jemaah.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya meninjau hotel yang akan digunakan jemaah saat di Makkah. Saya pastikan kapasitas hotel memadai dan fasilitasnya sesuai standar kontrak. Saya lihat hotelnya bagus,” ungkap Yaqut, di Makkah, Kamis 19 Mei 2022.

Selain itu, Menag juga menjajal lift hotel, untuk memastikan aman dan baik saat digunakan jamaah haji Indonesia.

Pos terkait