Majelis Da’wah Aladni Gelar Silaturahmi

Majelis Da'wah
Suasana silaturahmi yang digelar Majelis Da'wah Aladni yang berlokasi di Kampung Kranji RT 02/12 Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat. (Foto: Deddy Blue/BogorZone)

BogorZone,com – Majelis Da’wah Aladni yang berlokasi di Kampung Kranji RT 02/12 Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat menggelar silaturahmi, untuk menjalin dan menjaga persatuan dan kesatuan bagi sesama anak bangsa, Minggu, 24 April 2022.
Dalam kegiatan yang dihadiri hadiri kurang lebih1000 jamaah dari berbagai wilayah Cibinong Parung, Citayam, Jajurhalang Kab. Bogor, Bekasi, dan Sukabumi, juga dihadiri Pendiri dan Ketua Majelis Da’wah Aladni, Habaib Fahmy Alaydrus, yang berasal dari Ciawi, Kab. Bogor dan Ustadz Muhammad, termasuk Ahmad Sanusi, petugas pengawas bangunan dari Pengawas Bangunan Wilayah II Ciawi, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kab. Bogor.
“Kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk meneladani ahlak dan adab para salafuna solihin,” tandas Habaib Fahmy Alaydrus, di sela kegiatan. ***

Pos terkait