Mudik Gratis 2022, Pemkot Bogor Buka Sentra Vaksin di 68 Kelurahan

mudik gratis 2022
Ilustrasi: Pengawalan konvoy bus mudik gratis 2019, yang dilepas Menteri Perhubungan di Monas, Jakarta. (Foto: Dok. Deddy Blue/BogorZone)

BogorZone.com – Pemerintah Kota Bogor membuka sentra vaksin Covid-19 di 68 kelurahan. Hal itu sebagai upaya mendukung program mudik gratis 2022, yang dicanangkan pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Keberangkatan warga yang mengikuti program mudik gratis di wilayah Kota Bogor, menurut rencana akan mulai diberangkatkan pada 29 April 2022 mendatang di Terminal Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut mendapat sambutan baik dari Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim yang menyebutkan, untuk mendukung program mudik gratis 2022, pemerintah setempat telah membuka sentra vaksinasi Covid-19, termasuk vaksin booster di 68 kelurahan se Kota Bogor. Sebab vaksinasi merupakan syarat wajib bagi calon pemudik.

“Pemkot Bogor telah menyiapkan sentra-sentra vaksin di seluruh kelurahan dan pelayanannya terbuka untuk siapapun. Artinya, bukan hanya untuk warga Kota Bogor saja, tetapi warga dari luar Kota Bogor juga akan dilayani asalkan ber-KTP warga negara Indonesia,” sebutnya.

Pos terkait