Aromaterapi Pemicu Gairah Seksual, Mau Tau?

Aromaterapi Pemicu Gairah Seksual
Ilustrasi: Beragam aromaterapi pemicu gairah seksual. (Foto: klikdokter.com)

BogorZone.com – Apakah anda tertarik mencoba sederet wangi aromaterapi yang dapat meningkatkan gairah seksual? Kalau tidak tertarik, abaikan saja informasi ini. Tetapi, kalau anda tertarik simak lebih lanjut informasi ini.

Pada dasarnya, bercinta atau berhubungan seks bisa melibatkan kelima pancaindera, termasuk indera penciuman.

Mengutip Healthline, dari hasil riset ditemukan beberapa jenis minyak esensial bersifat afrodisiak saat dihirup sebelum atau selama momen intim. Bahkan, beberapa di antaranya mampu memberikan aroma kuat sehingga memicu ereksi pada laki-laki dan membuat perempuan lebih banyak mengalami orgasme.

Namun aroma wewangian hanya berpengaruh pada orang yang memang indra penciumannya sensitif dan dapat dirangsang dari situ. Tetapi, kalau pasangan Anda bukan tipikal orang yang mudah terangsang dari aroma, maka aroma-aroma tersebut tidak memberikan efek apa pun.

Tetapi, tak ada salahnya jika Anda ingin memanfaatkan aromaterapi yang dapat meningkatkan gairah seks. Kalau memang pasangan Anda termasuk tipikal yang dapat dirangsang dari aroma, tentu itu menguntungkan untuk kedua pihak. Jadi, kira-kira Anda mau pilih yang mana? Karena, pada kasus tertentu, wewangian atau aromaterapi dapat dimanfaatkan sebagai cara meningkatkan libido.

Bagaimana caranya? Cukup penuhi kamar dengan wewangian tertentu, baik lewat diffuser, lilin aroma terapi, atau pengharum ruangan.

Pos terkait