Connect with us

NEWS

Pendiri Probiz Media, Tri Sugeng Nugroho Telah Tiada

Published

on

Pendiri dan Pimpinan Probiz Media Group, Tri Sugeng Nugroho.

Bogorzone.com, Jakarta – Pendiri dan Pimpinan Probiz Media Group Tri Sugeng Nugroho (47), meninggal dunia di kediamannya, Pamulang, Tangsel, Sabtu (21/10/2018).

Sesuai rencana, jenazah akan dikebumikan di Klaten, Yogyakarta pada Minggu (22/10/2018).

Tri Sugeng Nugroho dilahirkan di Klaten pada 17 November 1970. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

“Kami, dan segenap karyawan Probiz Media sangat kehilangan mas Sugeng, dan menyampaikan duka cita yang sangat mendalam,” kata mitra bisnisnya, Budi Purnomo Karjodihardjo di Klaten, Minggu (22/10/2018).

Budi juga mendoakan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, sepeninggal Tri Sugeng Nugroho.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah, dan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-NYA,” kata Budi.

Probiz Media adalah media siber digital, yang terdiri dari media siber Probiz.id dan E-Magz yang memiliki fokus pemberitaannya seputar berita ekonomi dan bisnis.

Selain Probiz Media, Tri Sugeng Nugroho bermitra dengan Budi Purnomo merintis berbagai media siber, dengan konsentrasi media nasional, media politik, media bisnis, maupun media entertainment. Demikian, seperti dikutip Pusatsiaranpers.com (tim)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

KABUPATEN BOGOR

Rumah Pensiunan Koramil Terancam Ambruk Gara-gara Ternak Ayam Bangkok

Published

on

Bangunan rumah milik H.M. Kamso di RT 5/2 Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, terancam ambruk.

Bogorzone.com, Ciawi – Bangunan rumah milik H.M. Kamso di RT 5/2 Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, terancam ambruk. Kondisi rumahnya sudah terbelah dan retak-retak yang diduga akibat pekerjaan alat berat di lokasi peternakan ayam bangkok milik Sunyoto alias Ipong.

Lokasi peternakan ayam bangkok tersebut persis bersebelahan dengan rumah H.M. Kamso, hanya beberapa meter dari SDN Banjarsari 01 dan dekat Kantor Desa Banjarsari.

H.M Kamso yang ditemui pada Selasa (27/11/2018) siang, langsung menunjukkan kondisi rumahnya. Nampak tembok dan lantai bagian dapur dan kamar serta lantai atas rumahnya sudah belah-belah memanjang di setiap sudut menunggu ambruk. Penguni rumah pun terus dihantui rasa was-was kuatir ambruk tiba-tiba.

“Sebetulnya kejadian ini sudah dua tahun lamanya. Pada waktu itu gara-gara ada alat berat melakukan penggalian dan perataan tanah di peternakan ayam bangkok yang pekerjaannya persis di belakang rumah. Saya sudah beberapa kali komplain dan mengadukan hal ini ke pemilik maupun ke Pemerintah Desa hingga Satpol PP Kecamatan Ciawi. Tapi sampai hari ini tidak ada tanggapan apa-apa. Boro-boro diganti rugi,” ungkap H.M. Kamso.

Pria yang berusia 89 tahun pensiunan TNI dan terakhir bertugas di Koramil Ciawi ini menjelaskan, pertama berdiri perternakan ayam dirinya tidak oernah komplain bahkan ikut menyetujui. “Bahkan saya sebagai tetangga pernah dapat kompensasi Rp200 ribu. Namun gara-gara rumah saya hancur, sejak dua tahun lalu saya protes. Sayangnya tidak pernah digubris oleh pemilik. Warga juga sudah tiga kali mengundang pemilik tapi tak pernah hadir. Dari pihak desa dan Satpol PP kecamatan juga tidak ada tindak lanjut. Selain merusak rumah juga warga merasakan polusi bau,” tegasnya. (cep)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

POLITIK

Inilah Prioritas Prabowo-Sandi Jika Terpilih Jadi Presiden dan Wakil Presiden

Published

on

Sandiaga Uno saat blusukan di Bogor.

Bogorzone.com, Bogor – Seharian blusukan di Kota Bogor, Kamis (8/11/2018), Cawapres Sandiaga Salahudin Uno lebih banyak berdialog dengan para pelaku usaha kecil menengah dan pedagang. Hal ini menggambarkan bahwa fokus atau prioritas yang akan dibangun oleh Prabowo-Sandi jika terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 mendatang adalah peningkatan ekonomi masyarakat.

Hal ini seperti diakui Sandi saat berkunjung ke sentra home industri di kawasan Ciluar dan berdialog dengan pedagang Pasar Kebon Kembang (Pasar Anyar). Demikian pula di sela acara deklarasi Badan Pemenangan Pilpres Prabowo-Sandi Kota Bogor di kawasan Jalan Pangrango.

“Prioritas kami adalah bidang ekonomi. Kami siap membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk warga Kota Bogor. Kami akan lebih berpihak kepada pelaku UMKM dan pedagang kecil. Kami juga siap merevitalisasi pasar tradisional atau pasar rakyat,” ungkap Sandi.

Kedatangan Sandi dan rombongan timnya mendapat sambutan hangat para pedagang dan pengunjung pasar. Bahkan, sebelum turun dari kendaraannya banyak warga terutama kaum emak-emak yang berebut ingin berswafoto. Demikian pula saat turun dari mobilnya, Sandi nampak kesulitan berjalan akibat berjejalnya warga yang mengerubunginya.

Tepat di tangga Blok F Pasar Kebon Kembang, Sandi meluangkan waktu berdialog dengan warga, pedagang, dan pengurus Paguyuban Pasar Kebon Kembang. Dalam kesempatan tersebut para pedagang menyampaikan beragam harapan. “Jangan sampai yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin. Kami harapkan harga-harga stabil dan terjangkau,” ujar salah seorang warga.

Selepas dari pasar, Sandi bertolak ke Jalan Pangrango untuk menghadiri deklaraai dan melantik Badan Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi Kota Bogor yang dipimpin Sri Maryanti.

Di sana, nampak hadiri pasukan FPI, partai koalisi, para caleg partai pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama serta habaib, Mayjen Arifin Firman, pembina Gerindra, Sekjen PAN, serta hadirin yang mayoritas kaum emak-emak.

Dalam sambutannya, Sandi berkisah pengalamannya saat Pilkada DKI Jakarta. “Kami waktu itu merasa dianggap remeh dan dikecilkan, tapi kami bisa menang. Sekarang saya meminta kepada tim untuk menggeber pertemuan minimal 10 acara per hari. Lakukan kerja cerdas dan kerja tuntas dengan tetap menjaga kampanye yang sejuk. Tren survei Prabowo-Sandi terus naik. Tinggal meyakinkan yang belum menentukan pilihan. 160 hari ke depan hingga 17 April 2019 kami optimis menang,” paparnya. (cep/dns)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

KOTA BOGOR

Bima Arya Hadiri Milad BBRP ke-7

Published

on

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menghadiri Milangkala atau Milad Barisan Benteng Bogor Raya Pajajaran (BBRP) ke-7 di Komplek GOR Pajajaran, Minggu (28/10/2018).

Bogorzone.com, Bogor – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menghadiri Milangkala atau Milad Barisan Benteng Bogor Raya Pajajaran (BBRP) ke-7 di Komplek GOR Pajajaran, Minggu (28/10/2018). Dalam acara yang bertema “Gelora Sumpah Pemuda” yang dihadiri sekitar 20 ribu orang ini, Bima berterimakasih kepada BBRP yang telah ikut bekerjasama menciptakan Bogor yang guyub, sejuk, dan kondusif.

“Kepada pimpinan dan seluruh simpatisan kami mengucapkan selamat. Semoga BBRP semakin jaya, semakin guyub, eksis, mewarnai Bogor dan yang paling penting semakin sejahtera,” kata Bima.

Bima juga mengucapkan terima kasih karena selama ini BBRP bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merapatkan barisan, bahu membahu dan bersanding menjaga Kota Bogor tetap aman dan kondusif. “Meskipun ada Pilkada, Pileg dan Pilpres, selama BBRP guyub selama itulah Bogor tetap bersatu,” tegasnya.

Bima mengajak semua pengurus dan anggota BBRP untuk bergandeng tangan dengan Pemkot Bogor agar Bogor tetap guyub. “Apapun pilihannya, bagaimanapun dinamikanya, kalau kita semua tetap menjalin silaturahmi tidak ada yang tidak bisa di kota tercinta ini,” katanya.

Ke depan, kata Bima, perjalanan masih panjang. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Warga Kota Bogor harus menjadi tuan rumah di kotanya sendiri. Jangan sampai yang sejahtera, maju dan yang menikmati bukan tuan rumah. “Mari kita jemput peluang dan harapan di Kota Bogor,” ajak Bima.

Pada akhir sambutannya Bima juga tidak lupa meminta saran, masukan dan nasehat serta kritik dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan.

Muhammad Hafizh Siregar atau biasa disapa Ki Wulung Tunggal selaku panitia penyelenggara, menambahkan, dengan tema Gelora Sumpah Pemuda Balad Pajajaran ini bisa menebarkan energi positif. “Intinya lebih baik ke depannya, ini merupakan puncak acara perayaan milangkala BBRP ke-7 sekitar 20 ribu balad ikut memeriahkan acara ini mulai dari Sukabumi, Kabupaten/Kota Bogor,” pungkasnya. (dns)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
October 2018
M T W T F S S
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Trending