Connect with us

KABUPATEN BOGOR

Jaktour Group Menandatangani MoU dengan Yayasan Milik Imam Besar Masjidil Haram

Published

on

Penandatanganan MoU itu, untuk mempererat hubungan kerjasama dalam pelaksanaan program kerja dari Yayasan Al Manarah Al Islamiyah di Indonesia.

Bogorzone.com, Megamendung – PT Jakarta Tourisindo (Jaktour Group) menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Yayasan Al Manarah Al Islamiyah. Penandatanganan MoU itu, untuk mempererat hubungan kerjasama dalam pelaksanaan program kerja dari Yayasan Al Manarah Al Islamiyah di Indonesia, khususnya di Provinsi DKI Jakarta, di Grand Cempaka Resort di Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/7/2018).

Selain kerjasama tersebut juga, bertujuan untuk pemanfaatan, pemasaran dan pengembangan dari unit-unit usaha perhotelan serta pariwisata yang dimiliki PT. Jakarta Tourisindo.

PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour Group), merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bidang usaha perhotelan dan pariwisata. Visi dari Jaktour Group sendiri, menjadi perusahaan yang berdaya saing, bernilai dan berkelas dunia dalam bisnis perhotelan serta pariwisata.

Sementara, Yayasan Al Manarah Al Islamiyah lembaga yang bergerak di bidang dakwah, sosial dan pendidikan berdiri pada tanggal 26 November 2015 bertujuan untuk meningkatkan peran dan tanggungjawab da’i di masyarakat, menanamkan prinsip-prinsip Islam di masyarakat dan memberikan bantuan pangan, pembangunan masjid, madrasah maupun sumur.

Visi dari Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, menjadi lembaga dakwah profesional dengan program-program unggulan. Sedangkan misi dari yayasan, sebagai lembaga sosial dan dakwah yang mengembangkan potensi Da’i serta melahirkan dan mendukung program-program unggulan dengan motto “Menyebar Kebaikan dan Bermanfaat Untuk Sesama”

Direktur Utama PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour Group) Geraard Jeffrey Zacharias Rantung mengatakan, kerjasama ini untuk kali pertama dilakukan pihaknya dengan Yayasan Al Manarah Al Islamiyah.

“Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik. Apalagi Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, Ketua Dewan Pembina nya itu Syekh Khalid Al Homoudi yang merupakan Imam Besar Masjidil Haram,” ungkapnya kepada Bogorzone.com.

Usai penandatanganan kerjasama, secara simbolis Syekh Khalid Al Homoudi yang datang ke Grand Cempaka Resort pada pukul 14.26 WIB menggunakan kendaraan Toyota Camry Hybrid bernopol CD 27 20 warna hitam beserta rombongan, melakukan penanaman pohon mangga disekitar Restoran Cenderawasih yang menjadi tempat acara.

Bahkan disela-sela penanaman pohon buah tersebut, Syekh Khalid Al Homoudi melalui juru bicaranya mengungkapkan, dirinya akan datang ke Indonesia khususnya ke Grand Cempaka Resort untuk melihat pohon mangga yang ditanamnya.

“Jadi saya minta agar pohon yang ditanam ini, dipelihara dengan baik agar nanti saat saya datang lagi, pohon ini sudah besar dan berbuah,” papar Imam Besar Masjidil Haram itu. (ris)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

KABUPATEN BOGOR

Eka Gumilar : No 9 Nomor Urut Paling Bawah, Insyaallah Berkah

Published

on

Caleg dari partai Gerindra untuk Dapil Kabupaten Bogor, Eka Gumilar.

Bogorzone.com, Bogor – Sejumlah dukungan datang kepada Eka Gumilar yang memutuskan ikut maju sebagai caleg dari partai Gerindra untuk Dapil Kabupaten Bogor. Dukungan tersebut datang dari berbagai ormas seperti Geprindo, Barisan Putra-Putri Indonesia, bahkan dari Putri Proklamator Rachmawati Soekarnoputri ikut menyatakan dukungannya.

Namun terkait nomor urut di kertas suara, justru Eka sangat mensyukuri harapannya mendapatkan nomor paling bawah, yakni nomor 9.

“Kebetulan saja, saya memfavoritkan angka 9, hp saya pun 9 semua, mengingatkan saya sama ibu yang mengandung saya 9 bulan. Karena doa dan support beliaulah saya bersedia maju”, ujar Eka

Di Dapil V Kabupaten Bogor memang diisi oleh 9 nama calon anggota legislatif DPR RI.

Selain itu, Eka mengingatkan bahwa perjuangan kita harus bisa berpihak kepada rakyat kecil dalam kemudahan mendapatkan 9 bahan pokok yang murah dan tidak boleh hanya dikuasai oleh raksasa ekonomi 9 naga.

“Rakyat sekarang cerdas, dengan pemilihan suara terbanyak, bukan lagi nomor urut yang menentukan, nomor atas belum tentu jadi, nomor paling bawah belum tentu kalah”, jelas Eka.

“Sesuai visi saya memajukan ekonomi rakyat bawah, saya bersyukur dapat nomor paling bawah, semoga berkah dan menyemangati saya untuk bisa menang! Jika Allah izinkan saya menang, insyallah ini akan mengingatkan saya tidak boleh sombong dan melupakan rakyat paling bawah”, tegas Eka

Eka adalah Putera Sunda asli yang juga menjadi warga Kabupaten Bogor. Dalam jargonnya “Nyunda Pisan, aya dulur masa pilih batur” Eka ingin menjadi perwakilan warga Bogor yang masih kental dengan budaya Sunda-nya.

Buat warga Kabuoaten Bogor yang belum mengenal sosok Eka Gumilar, bisa mengikuti akun twitternya @ekagumilars Instagram @ekagumilars dan akun facebook Eka Gumilar. (bny)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

KABUPATEN BOGOR

Batalyon Infanteri (YONIF) 328/Dirgahayu Melaksanakan Latihan Pratugas Pamrahwan Papua di Sekitar Gunung Salak

Published

on

Yonif Para Raider 328/Dirgahayu melaksanakan latihan Pratugas di sekitar Gunung Salak, Bogor.

Bogorzone.com, Bogor – Dalam rangka persiapan tugas Pamrahwan Papua, Yonif Para Raider 328/Dirgahayu melaksanakan latihan Pratugas di sekitar Gunung Salak, Bogor. Kegiatan latihan tersebut bertujuan untuk melatih kemampuan personel yang akan berangkat Satgas Pamrahwan Papua untuk mendukung kesiapan dalam melaksanakan tugas.

Latihan yang dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 14 September 2018 di lakukan di sekitar gunung Salak, yang di peranggapkan sama dengan kondisi wilayah Papua. Komandan Satuan Tugas (Dansatgas), Mayor Inf Erwin Iswari, S. Sos., M. Tr (Han) mengatakan bahwa latihan pratugas sangat penting dalam menunjang tugas di medan sebenarnya di Papua. “Latihan ini kita peranggapkan sebagai medan sebenarnya di papua, sehingga para prajurit dalam keadaan siap dan waspada dihadapkan dengan situasi yang terjadi disana” ujar nya.

Perwira Penerangan Satuan Tugas (Papen Satgas), Lettu Chk Ghesa Khiastra, S.S.T.Han., S.H., S.IP., M.H. mengatakan bahwa selama latihan Pratugas personel dilatihkan dengan keadaan-keadan yang sering terjadi di daerah Tugas. “selama latihan, personel di hadapkan dengan kondisi-kondisi serta kejadian yang sering terjadi di daerah Papua sehingga prajurit tahu tindakan apa yang seharusnya di lakukan.” Ujar nya.

Selain kegiatan latihan, juga di berikan materi Teritorial seperti penyuluhan Hukum, Pertanian, Perkebunan, Bela Negara, Dll kepada masyarakat dan anak-anak sekolah di sekitar daerah latihan. (zal)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

KABUPATEN BOGOR

Rachmawati Soekarno Ajak Warga Bogor Mendukung Eka Gumilar Maju ke Senayan

Published

on

Rachmawati Soekarnoputeri mengajak warga Kabupaten Bogor untuk mendukung pencalonan Eka Gumilar menjadi calon anggota legislatif DPR RI 2019 - 2024.

Bogorzone.com, Bogor – Puteri proklamator Rachmawati Soekarnoputeri mengajak warga Kabupaten Bogor untuk mendukung pencalonan Eka Gumilar menjadi calon anggota legislatif DPR RI 2019 – 2024.

“Saya mengajak Warga Kabupaten Bogor ikut mendoakan dan mendukung pencalonan sdr. Eka Gumilar sebagai Caleg Partai Gerindra untuk DPR RIAamin”, tulis Mbak Rachma, begitu ia disapa, melalui akun twittenya @rsoekarnoputri, Selasa (04/09/2018).

Eka Gumilar yang merupakan putera asli Sunda mengagas jargon MERDEKA (Majukan Ekonomi Rakyat Dengan EKA). Di surat suara KPU, nama Eka Gumilar menempati posisi nomor 9 (sembilan) paling bawah.

Bagi warganet Kabupaten Bogor bisa mengikuti polling online untuk memilih calon wakil rakyat yang Anda jagokan di Pemilu 2019, ikuti tautan berikut: https://strawpoll.com/5kz2p566. (rin)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
July 2018
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Trending