Connect with us

KOTA BOGOR

Airlangga : Jaro Ade, Bima Arya, dan Demul Mutlak dan Wajib Menang!

Published

on

Bogorzone.com, Bogor – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota dan Kabupaten Bogor serta Provinsi Jawa Barat menjadi atensi khusus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pada Minggu (3/6/2018), Airlangga pun mengumpulkan seluruh keluarga besar dan mesin partai berlambang pohon beringin di wilayah Bogor dalam acara santunan seribu anak yatim dan peringatan Nuzulul Qur’an di IPC, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga Hartarto sempat ditanya awak media soal koalisi termasuk isyu menjadi pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019. Namun demikian Airlangga mengatakan bahwa yang terpenting saat ini adalah fokus memenangkan Pilkada di Kota dan Kabupaten Bogor serta Provinsi Jabar.

“Yang penting sekarang ini ada Calon Bupati Bogor Jaro Ade, ada Calon Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie Rachim, serta Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi. Dedie Mulyadi, Jaro Ade, Bima Arya mutlak dan wajib menang. Acara ini sifatnya barokah. Hari ini Ulang Tahun Bogor dan Bogor itu salah satu pusat kekuasaan pertama di Indonesia. Hari ini tanggal 3, dua-duanya (Jaro Ade dan Bima Arya, red) nomor 3,” ungkapnya.

Menurut Airlangga, jika calon kepala daerah yang diusung Golkar menang di Jabar maka bakal menang di nasional. Sedangkan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 di Bogor, Golkar menargetkan 15 kursi di 2019 untuk DPRD Kabupaten Bogor.

Terkait hal ini, Airlangga yang juga saat ini menjabat Menteri Perindustrian dan Perdagangan meminta agar semua lini Golkar khususnya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk bekerja keras dan cerdas memenangkan Pilkada. “Tugas khusus AMPG menggarap pemilih milenial. AMPG maka harus dekat dengan masyarakat. Dinamisator kelompok pemuda. Dorong dan fasilitasi pekerjaan kaum muda,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum AMPG sekaligus Ketua Panitia acara, Ilham Permana, selain mengajak stakeholder Golkar memenangkan calon kepala daerah yang diusung Golkar juga mengajak hadirin stakeholder Golkar membaca Alfatihah agar Airlangga terpilih menjadi Wakil Presiden Jokowi.

Acara yang dihadiri sekira 3.000 orang ini lengkap dihadiri keluarga besar Golkar minus Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie. Di antaranya, Sekjen DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Frerich Paulus, Ketum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana, para Ketua Korbid Golkar di antaranya Aziz Syamsudin dan Hajriyanto Tohari, Anggota DPR RI Fraksi Golkar asal Dapil V Kabupaten Bogor Ichsan Firdaus, Nawafie Saleh, dan Eka Sastra, Calon Wakil Gubernur Jabar Dedi Mulyadi, Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), Calon Walikota Bogor Bima Arya, Calon Wakil Walikota Bogor Dedie Abdul Rachim, Ravindra Airlangga, Deding Ishak, Humas DPP Golkar Ace Hasan Sadili, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi, Anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Bogor, Ketua DPD Partai Kota Bogor Tauhid J Tagor, para fungsionaris, Pengurus DPD, PK, dan Pedes Golkar Kabupaten Bogor, relawan pendukung Jaro Ade, sayap partai, organisasi karya kekaryaan, serta kiai dan alim ulama di antaranya KH Rahmatullah dan KH Dimyati. (cep)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

KOTA BOGOR

Bima Arya Hadiri Milad BBRP ke-7

Published

on

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menghadiri Milangkala atau Milad Barisan Benteng Bogor Raya Pajajaran (BBRP) ke-7 di Komplek GOR Pajajaran, Minggu (28/10/2018).

Bogorzone.com, Bogor – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menghadiri Milangkala atau Milad Barisan Benteng Bogor Raya Pajajaran (BBRP) ke-7 di Komplek GOR Pajajaran, Minggu (28/10/2018). Dalam acara yang bertema “Gelora Sumpah Pemuda” yang dihadiri sekitar 20 ribu orang ini, Bima berterimakasih kepada BBRP yang telah ikut bekerjasama menciptakan Bogor yang guyub, sejuk, dan kondusif.

“Kepada pimpinan dan seluruh simpatisan kami mengucapkan selamat. Semoga BBRP semakin jaya, semakin guyub, eksis, mewarnai Bogor dan yang paling penting semakin sejahtera,” kata Bima.

Bima juga mengucapkan terima kasih karena selama ini BBRP bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor merapatkan barisan, bahu membahu dan bersanding menjaga Kota Bogor tetap aman dan kondusif. “Meskipun ada Pilkada, Pileg dan Pilpres, selama BBRP guyub selama itulah Bogor tetap bersatu,” tegasnya.

Bima mengajak semua pengurus dan anggota BBRP untuk bergandeng tangan dengan Pemkot Bogor agar Bogor tetap guyub. “Apapun pilihannya, bagaimanapun dinamikanya, kalau kita semua tetap menjalin silaturahmi tidak ada yang tidak bisa di kota tercinta ini,” katanya.

Ke depan, kata Bima, perjalanan masih panjang. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Warga Kota Bogor harus menjadi tuan rumah di kotanya sendiri. Jangan sampai yang sejahtera, maju dan yang menikmati bukan tuan rumah. “Mari kita jemput peluang dan harapan di Kota Bogor,” ajak Bima.

Pada akhir sambutannya Bima juga tidak lupa meminta saran, masukan dan nasehat serta kritik dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan.

Muhammad Hafizh Siregar atau biasa disapa Ki Wulung Tunggal selaku panitia penyelenggara, menambahkan, dengan tema Gelora Sumpah Pemuda Balad Pajajaran ini bisa menebarkan energi positif. “Intinya lebih baik ke depannya, ini merupakan puncak acara perayaan milangkala BBRP ke-7 sekitar 20 ribu balad ikut memeriahkan acara ini mulai dari Sukabumi, Kabupaten/Kota Bogor,” pungkasnya. (dns)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

KOTA BOGOR

Wali Kota Bogor Uji Kinerja Kasatpol PP soal Adamar

Published

on

Wali Kota Bogor Bima Arya menguji kinerja Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor dalam menangani persoalan restoran Adamar Asian Bistro.

Bogorzone.com, Bogor – Wali Kota Bogor Bima Arya menguji kinerja Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor dalam menangani persoalan restoran Adamar Asian Bistro yang diubah menjadi Tempat Hiburan Malam (THM) saat malam hari. Bima Arya juga sudah menerima surat aduan warga perihal Adamar yang menganggu ketertiban umum.

“Saya sudah terima banyak keluhan perihal Adamar, sudah diperintahkan Satpol PP Kota Bogor turun ke Adamar Asian Bistro. Nanti saya juga akan turun ke situ, kalau ada pelanggaran pasti kami akan berikan peringatan keras,” kata Bima kepada wartawan di gedung Balai Kota Bogor.

Bima menegaskan, walaupun Adamar sudah memiliki izin, tetapi izin bisa dibatalkan jika terjadi pelanggaran dalam pelaksanaannya dilapangan.

“Izin itu bisa dibatalkan dan dicabut kalau melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Bogor. Apalagi kalau melanggar ketertiban umum, ada minuman keras (miras) dan disk jockey (DJ) akan kami tertibkan,” tegasnya.

Bima mengaku, kalau Satpol PP Kota Bogor bisa terjun dan menindaknya dengan tegas, dirinya tidak perlu menggeruduk Adamar untuk langsung menindak tegas. Dalam hal membantu Satpol PP Camat Bogor Timur dan lurah setempat diperintahkan menangani persoalan ini.

“Tidak harus selalu saya turun, kalau bisa diselesaikan cukup camat dan lurah lah. Perihal surat aduan sudah diterima oleh saya, makanya saya perintahkan,” pungkas Bima. (dns)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

KOTA BOGOR

Jogging Track Sempur Rampung, Resmi Dibuka untuk Umum

Published

on

Jogging Track Sempur Resmi Dibuka untuk Umum.

Bogorzone.com, Bogor – Pembangunan Jogging Track di kawasan Sempur, Kota Bogor, telah rampung. Pada Sabtu (27/10/2018) resmi dibuka untuk umum oleh Wali Kota Bogor Bima Arya. Fasilitas umum ini merupakan persembahan Pemkot Bogor agar warga lebih rajin berolahraga dan semakin mesra dengan keluarga.

“Saya titip agar dirawat baik-baik. Jangan buang sampah sembarangan, semuanya harus tertib dan beretika agar maslahat untuk semua. Jogging track ini kita rawat sama-sama,” kata Bima.

Lapangan Sempur khususnya jogging track, katanya, tidak hanya digunakan untuk berlari. Tapi boleh untuk yang lain, misalnya hanya sekadar berjalan. Tapi tetap prioritas untuk yang pelari.

“jogging track ini untuk lari, untuk olahraga. Insya Allah semua fasilitasnya kami rawat dan akan ditambah. Kita doakan semoga Kota Bogor akan memiliki tempat olahraga di setiap kecamatan nantinya,” ucapnya.

Peresmian jogging track yang diisi dengan kegiatan senam bersama dan lari bersama Wali Kota Bogor ini juga dihadiri, para unsur pimpinan Muspida, Camat, Lurah dan Kompetisi King of Sempur. (dns)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
June 2018
M T W T F S S
« May   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Trending