Connect with us

POLITIK

Ini Rahasia Stamina Achmad Ru’yat Tetap Prima Saat Berkampanye

Published

on

banyak mengeluarkan energi baik secara mental maupun fisik termasuk waktu untuk beristirahat, Paslon nomor urut satu Tidak Merasa Lelah.

Bogorzone.com, Bogor – Tahapan kampanye pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018 sudah berjalan selama 80 hari atau hampir tiga bulan. Setiap harinya kecuali hari libur nasional, masing-masing paslon terus blusukan ke berbagai wilayah se-Kota Bogor untuk memaparkan dan meyakinkan masyarakat dengan berbagai program unggulan yang ditawari dan dimilikinya.

Tentunya dengan waktu yang seperti itu, banyak mengeluarkan energi baik secara mental maupun fisik termasuk waktu untuk beristirahat (tidur, red). Namun demikian, hal tersebut tidak membuat stamina paslon nomor urut satu yakni Achmad Ru’yat yang berpasangan dengan Zaenul Mutaqin ini merasa lelah.

Dengan penuh semangat, calon yang diusung oleh PKS, PPP dan Gerindra ini terus melakukan berbagai kegiatan baik berkampanye maupun kegiatan pribadi, mulai dari pagi hari sampai sore bahkan larut malam untuk tiba di rumah.

Ketika ditanya apa rahasia atau kunci dari staminanya, Achmad Ru’yat mengungkapkan setelah dirinya bersama Zaenul Mutaqin ditetapkan sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut satu, dirinya merasa bahagia terlebih saat bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan, keinginan serta harapannya.

“Saya merasa bahagia bisa bersilaturahmi serta hadir di tengah – tengah masyarakat sehingga hal itulah yang membuat saya tidak merasa lelah baik secara mental maupun fisik meskipun waktu untuk beristirahat sangat berkurang,” ucap Achmad Ru’yat usai menyapa warga di Kelurahan Pamoyanan dan Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Senin (7/5/2018).

Achmad Ru’yat mengaku, staminanya tetap prima karena dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya diproduksinya hormon endorphin, di mana hormon ini dikenal sebagai hormon yang berfungsi untuk memperbaiki mood, meningkatkan imunitas, mengurangi stres, serta meningkatkan daya ingat dan konsentrasi sehingga bisa membuat rasa kebahagiaan.

“Munculnya hormon endorphin ini akibat rajin silaturahmi bertemu dengan warga. Jadi harus rajin-rajin silaturahmi, Insya Allah dengan seperti itu ketika kita menjalani tahapan kampanye ini akan terus merasa bahagia,” tegas Achmad Ru’yat.

Sementara, kehadiran Achmad Ru’yat di Kelurahan Pamoyanan dan Kelurahan Empang mendapat sambutan hangat oleh warga. Banyak warga yang menyampaikan keluhan, aspirasi dan harapannya.

Dari sekian banyak wilayah yang telah dikunjungi, hampir semua masyarakat menyampaikan dan membawa kesan yang sama yakni jangan melupakan apa telah disampaikan oleh masyarakat kepada masing-masing paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor.

“Warga berharap paslon yang berkunjung jangan hanya datang menjelang pilkada saja, tetapi harus terus hadir setelah proses Pilkada selesai karena setelah terpilih kepala daerah pun harus terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat sehingga antara harapan yang disampaikan masyarakat ditindak lanjuti dalam pelaksanaan tugasnya sebagai kepala daerah,” ungkap Dadang Irawan selaku tokoh masyarakat di Kelurahan Empang.

Tidak hanya itu, warga pun mengilustrasikan harapannya dengan sebuah pertanyaan yakni “Naon bedana Pil KB jeung Pilkada” yang artinya jika Pil KB bilamana lupa pasti akan jadi, sedangkan Pilkada jika jadi biasanya lupa.

“Pesan ini tentu menjadi perhatian yang serius dari pasangan RZ untuk merespons dan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” kata Achmad Ru’yat menyikapi pertanyaan warganya. (cep)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

POLITIK

Para Penggiat Medsos Deklarasikan Relawan Roemah Media untuk Promosikan Prabowo-Sandi Uno

Published

on

Roemah Media akan memberikan asistensi dan bantuan teknis kepada organisasi relawan dan para pendukung Prabowo-Sandi Uno.

Bogorzone.com, Jakarta – Sejumlah penggiat media sosial yang tergabung dalam organisasi Relawan Roemah Media (selanjutnya disebut Roemah Media) menyatakan dukungannya kepada Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Melalui jaringan medsos kami, dari Aceh sampai Papua, kami akan all out mempromosikan Prabowo-Sandi, sekaligus melakukan counter attack jika ada serangan-serangan hoaks terhadap mereka,” kata Koordinator Roemah Media, Pandu Maulana, di Jakarta, Minggu (18/8/2018).

Pandu menjelaskan bahwa Roemah Media akan memberikan asistensi dan bantuan teknis kepada organisasi relawan dan para pendukung Prabowo-Sandi, yang kegiatannya ingin dipublikasikan di media massa, maupun media sosial.

Jika diperlukan, asistensi dan bantuan teknis akan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Roemah Media yaitu Budi Purnomo Karjodihardjo.

“Beliau orang yang mumpuni, pada tahun 2014 adalah Koordinator Prabowo Subianto Media Center (PSMC), dan tahun 2017 adalah Koordinator Sandiaga Uno Media Center (SUMC),” kata Pandu.

Selain mendukung relawan Prabowo-Sandi, Roemah Media juga siap memberikan dukungan kepada para calon anggota legislator yang berasal dari Koalisi Parpol Pendukung Prabowo-Sandi, yaitu Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya yang ingin dipromosikan.

“Dukungan media penting, agar aktifitas relawan dan kegiatan calon legislatif bisa dipublikasikan secara luas di berbagai media. Baik, di media-media mainstream, maupun di media-media komunitas yang memang sudah mendukung Prabowo-Sandi,” katanya.

Pandu menjelaskan, saat ini pihaknya telah menggandeng kerjasama dengan berbagai para penerbit media siber komunitas yang mendukung Prabowo-Sandi, dan akan dikembangkan ke media-media lainnya di berbagai daerah.

Media-media tersebut kini telah siap untuk menampung Press Release (dan foto-foto) serta menerbitkan berita dari kegiatan para Relawan Prabowo-Sandi dan aktifitas caleg dari Parpol Koalisi Prabowo-Sandi.

Pandu menyarankan agar press release yang ingin disebarluaskan oleh Roemah Media tekah disiapkan dan disesuaikan dengan kaidah dan prinsip-prinsip penulisan jurnalistik yang baik.

Berikut ini adalah para pendiri dan pengurus Roemah Media, sebagai berikut : Dewan Pembina : Budi Purnomo Karjodihardjo, Ketua : Pandu Maulana, Sekretaris : Eko Tri Waluyo, Bendahara : Banny Rachman, Humas : Fuad Rohimi, dan sejumlah penggiat medsos lainnya.

Khusus bagi Relawan Prabowo-Sandi, maupun Calon Anggota Legislatif Parpol Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi, dapat mengirimkan Press Releasenya kepada Roemah Media, Email : halloroemahmedia@gmail.com, atau melalui WA Center : 0811-1180605

Demikian juga para Relawan Medsos dari seluruh nusantara yang ingin bergabung dengan Roemah Media, dapat menghubungi nomer kontak di atas. (zal)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

POLITIK

Komunitas Sapu Langit Luncurkan Portal Media Hoakslagi.com

Published

on

Jaringan anti hoaks yang tergabung dalam Komunitas Sapu Langit (KSL) meluncurkan portal berita Hoakslagi.com.

Bogorzone.com, Jakarta – Jaringan anti hoaks yang tergabung dalam Komunitas Sapu Langit (KSL) meluncurkan portal berita Hoakslagi.com, agar publik mengetahui informasi yang benar dan faktual.

“Melalui portal berita ini, kita akan mengetahui berita hoaks yang disebar seperti apa, dan berita yang benar dan faktualnya, seperti apa,” kata Koordinator Komunitas Sapu Langit (KSL) Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Menurut Budi, pihaknya juga mengundang para relawan anti hoaks untuk berkontribusi memberikan laporan, klarifikasi, informasi yang faktual terhadap hoaks, yang beredar di media sosial maupun di media mainstream.

“Publik berhak memperoleh hak informasi yang benar dan faktual. Kami berupaya untuk memberikan advokasi dan ruangan di media Hoakslagi.com ini, semoga ada manfaatnya,” kata Budi.

Jika ada informasi hoaks beredar di media sosial, pihaknya bisa langsung secara responsif mempublikasikan klarifikasinya di media Hoakslagi.com.

Namun jika hoaks tersebut dipublikasikan di media mainstream, selain dipublikasikan di media Hoakslagi.com, KSL akan mendorong untuk dipublikasikan di media mainstream.

“KSL sudah menggandeng kerjasama dengan Pusat Siaran Pers Indonesia (PSPI), yang juga memiliki situs media Pusatsiaranpers.com, sehingga bisa dipublikasikan di sana, dan diharapkan dikutip oleh media mitra PSPI,” kata Budi.

Budi menawarkan, jika Anda atau perusahaan Anda diserang hoaks, segera kirimkan klarifikasi, informasi, dan referensi untuk meluruskan berita hoaks tersebut kepada kami, via : infohoakslagi@gmail.com atau WA Center : 0811-1180605 (pan)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

POLITIK

Nyaleg di Dapil 3, Hj. Tuti Alawiyah Zaenudin Rangkul Alumni Sekolah

Published

on

Bogorzone.com, Ciawi – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Bogor asal daerah pemilihan (Dapil) 3, Hj. Tuti Alawiyah Zaenudin, terus melakukan sosialisasi terhadap warga. Bahkan, untuk meraih suara banyak di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Bacaleg yang berangkat dari Partai Gerindra tersebut, merangkul teman sekolahnya.

Hj. Tuti Alawiyah Zaenudin mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai bersosialisasi dan memperkenalkan diri kepada warga yang ada di wilayah selatan Kabupaten Bogor sesuai dapil.

“Saya juga mulai komunikasi dan kembali bersilaturahmi dengan temen-temen alumni sekolah, mulai sewaktu SMP dan SMEA. Saya sekolah di SMP PGRI Ciawi angkatan tahun 1993 dan SMEA YZA Ciawi angkatan 1996,” ujar Bacaleg yang mendapat nomor 2 di daftar calon sementara (DCS) Dapil 3 tersebut kepada Bogorzone.com usai meresmikan Posko SAHATI (Sahabat Tuti Alawiyah Zaenudin), Jum’at (27/7/2018).

Bacaleg yang memiliki paras cantik dan berhijab itupun mengakui, akan dibantu oleh Mamah Dedeh, ustadzah kondang yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat pada saat kampanye nanti.

“Mamah Dedeh mau ikut mensukseskan saya menjadi anggota dewan. Dan itu dilakukan Mamah Dedeh secara sukarela,” papar istri mantan Walikota Palembang, H. Eddy Santana Putra.

Hj. Tuti Alawiyah Zaenudin mengungkapkan, keinginannya untuk menjadi wakil rakyat Kabupaten Bogor, karena terpanggil ingin ikut membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi.

“Mudah-mudahan saya diberikan amanah dan kesempatan oleh warga selatan untuk menjadi wakil rakyat agar bisa turut serta dalam pembangunan Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Sementara, Ketua SAHATI, Kamaludin Suganda atau yang biasa dipanggil Kemal menjelaskan, Posko SAHATI yang berlokasi di Kampung Peundeuy RT 01/05 Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi ini, sengaja dibangun untuk warga.

“Jadi posko ini rumah aspirasi warga selatan Kabupaten Bogor yang ada di tujuh kecamatan. Siapa saja warga selatan yang datang, kami akan terbuka,” jelasnya.

Adapun program kerja yang akan dilaksanakan SAHATI sebagai tim pemenangan Hj. Tuti Alawiyah Zaenudin, lanjut Kemal, yakni membentuk tim pemenangan mulai tingkat kecamatan, desa hingga RT dan RW.

“Secepatnya akan saya bentuk tim pemenangan tersebut. Inginnya sih sebelum Ibu Hj. Tuti Alawiyah Zaenudin mulai turun sosialisasi ke warga awal Agustus, tim pemenangan sudah terbentuk,” tukasnya. (ris)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
May 2018
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Trending