Connect with us

PILKADA

Siapa Cawagub PKS yang Menjadi Pasangan Sudrajat?

Published

on

Bogorzone.com, Cirebon – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) yang diusung Partai Gerindra Mayjen (Purn) H. Sudrajat dipastikan akan didampingi oleh Cawagub dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Cawagubnya dari PKS. Cawagub Jabar kita adalah jatah dari PKS,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe, di Cirebon, Senin (25/12/2017).

Menurut Haris, sebenarnya Partai Amanat Nasional (PAN) juga telah menyiapkan nama cawagub, namun berdasarkan kesepakan bersama telah diputuskan cawagubnya dari PKS.

“Sekarang tinggal dari PKS sendiri yang belum fix soal siapa yang akan dimajukan sebagai cawagub Jabar. Hingga saat ini masih terus digodok,” kata Harris.

“Insya Allah nama ini akan diumumkan dalam waktu dekat kira-kira sebelum akhir 2017 sudah ada namanya,” ungkapnya, usai acara Sosialisasi Cagub Jabar Sudrajat, di Kantor DPC Cirebon.

Seperti diberitakan Media Indonesiaraya.co.id, besok Rabu (27/12/2017) akan ada pengumuman penting yang terkait Pilkada Jawa Barat (Jabar), bertempat di kantor DPP PKS.

Kabarnya, pihak PKS bersama partai koalisinya yaitu Partai Gerindra dan PAN akan mengumuman secara resmi Calon Wakil Gubernur (Wagub) Jabar, untuk mendampingi Cagub Mayjen (Purn) Sudrajat yang sudah disepakati oleh pimpinan parpol koalisi.

Cagub Jabar yang diusung Partai Gerindra, Sudrajat juga belum memastikan nama calon pendampingnya dalam pilkada serentak 2018 mendatang.

“Calon Wagub belum ada, sedang disiapkan,” kata Sudrajat usai menghadiri acara Salat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon, Senin (25/12/2017). (tim)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

PILKADA

HADIST Menang, Warga Minta Pengadaan Mobil Jenazah Ditiap Kecamatan

Published

on

Bogorzone.com, Gunung Sindur – Warga Kampung Nagrog, Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, meminta Calon Wakil Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan agar memberikan satu unit kendaraan jenazah disetiap kecamatan bila terpilih nanti menjadi orang nomor dua di Bumi Tegar Beriman mendampingi Hj. Ade Yasin.

“Kalau pasangan calon nomor 2 terpilih di Pilkada Kabupaten Bogor nanti, saya minta ditiap kecamatan ada hibah atau pengadaan kendaraan jenazah,” ungkap Makmur, warga Kampung Nagrog yang ikut kegiatan Jum’at Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Hikmah, Jum’at (20/4/2018).

Menurutnya, selama ini warga selalu kesulitan mendapatkan kendaraan jenazah bila ada yang meninggal dunia. Karena, mobil jenazah hanya ada di rumah sakit maupun di Puskesmas.

“Itupun kalau warga mau pakai, tidak mudah dan cenderung dipersulit. Makanya, kami sebagai warga ” papar Makmur.

Makmur pun mengapresiasi kegiatan Jumling yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST). Karena, melalui kegiatan tersebut bisa menyerap aspirasi warga yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya berharap, kegiatan Jumling terus dilaksanakan. Banyak manfaat yang didapat warga, termasuk adanya bantuan ke masjid yang disambangi,” imbuhnya.

Sementara, H. Iwan Setiawan, Calon Wakil Bupati Bogor nomor 2 menegaskan, terkait aspirasi warga Kampung Nagrog yang ingin adanya kendaraan jenazah setiap kecamatan, tentunya akan menjadi pembahasan pihaknya ketika terpilih menjadi wakil bupati bersama Ibu Ade Yasin.

“Nantinya aspirasi ini akan saya bahas bersama dan menjadi skala prioritas,” jelasnya.

Usai melaksanakan Jumling, Iwan Setiawan melanjutkan kegiatannya dengan bersilaturahmi ke majlis ta’lim pengajian pimpinan Ustadzah Rodiah.

“Semoga dengan bersilaturahmi di hari Jum’at ini, kita semua mendapatkan keberkahan,” tukasnya. (ris)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

PILKADA

Ribuan APK Dipasang, Relawan HADIST Kencang Sosialisasi

Published

on

Pasangan Hadist semakin kencang bergerak melakukan sosialisasi dengan cara door to door mengenalkan pasangan HADIST dengan memasang berbagai macam alat peraga kampanye (APK).

Bogorzone.com, Cibinong – Mendekati tanggal 27 Juni 2018, hari “H” pemilihan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor, puluhan kelompok relawan pasangan Calon Bupati — Wakil Bupati Bogor Hj.Ade Yasin dan H.Iwan Setiawan (HADIST) semakin kencang bergerak melakukan sosialisasi dengan cara door to door mengenalkan pasangan HADIST dengan memasang berbagai macam alat peraga kampanye (APK).

Sejumlah kelompok relawan seperti LSM Sikap, Srikandi Ade Yasin, Balad Karya dan Balad Ade Yasin mengerahkan anggotanya di 40 Kecamatan untuk memasang ribuan baliho dan spanduk serta menempel poster bergambar pasangan HADIST di perkampungan hingga ke pelosok wilayah. Targetnya, wajah pasangan HADIST dapat lebih sering dilihat masyarakat luas, sehingga terasa akrab dan terus teringat sampai hari pencoblosan.

“LSM Sikap sudah menebar lebih 750 spanduk, 600 baliho dan ribuan poster di berbagai kecamatan. Dan anggota kami juga lakukan sosialisasi door to door. Target kami, HADIST semakin dikenal dan akrab di mata masyarakat luas,” papar Suhandi SE, Direktur LSM Sikap, kepada wartawan, Kamis (19/04/2018). 

Eks aktivis HMI dan juga pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Kabupaten Bogor ini menambahkan, dalam waktu dekat LSM Sikap bersama relawan dari ormas Tidar (Tunas Indonesia Raya) yang berafiliasi dengan Gerindra, parpol asal Cawabup Iwan Setiawan, akan mencetak lagi ribuan spanduk dan baliho HADIST yang akan disebar di 40 kecamatan.

“Hari pencoblosan kian dekat, harus kencang sosialisasi kita. Kami tak mau terlena dengan prediksi dan hasil survei bahwa HADIST sekarang leading persentase suara. Kami berpikir kemenangan Pilkada harus dicapai dengan kerja keras dan sikap konsisten. Karena itu, Sikap dan Tidar akan lebih kencang sosialisasi HADIST,” ujar Suhandi yang juga aktif di KNPI dan Karang Taruna ini.

Demikian juga halnya dikemukakan R. Tuty Susilawati, Ketua Srikandi Ade Yasin (SAY), pihaknya terus bekerja keras demi memenangkan paslon HADIST. “Kita sudah kita pasang stiker dan poster di jalan, rumah dan tempat lain. Sudah 40 kecamatan yang sudah kami rambah,” ujar Tuty seraya menambahkan bahwa tim korcam dan kordes SAY sudah terbentuk di 40 kecamatan.

Sementara, Sekretaris Balad Karya, Ebing Sulbi mengatakan, bahwa para kader Balad Karya yang nota bene dari militan Partai Golkar ini, terus menggeber sosialisasi kepada masyarakat luas. “Kami terus melakukan kampanye sesuai aturan KPU dan menempel poster dan stiker di setiap tempat yang strategis serta tidak merusak lingkungan,” tegasnya. (ris)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

PILKADA

Fadli Zon Intruksikan Kader dan Dewan Gerindra Kerja Keras Menangkan HADIST

Published

on

Bogorzone.com, Megamendung – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Fadli Zon mengintruksikan semua kader partai maupun para anggota dewan agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang akan dihelat pada 27 Juni 2018.

“Saya perintahkan semua kader dan para anggota dewan di Kabupaten Bogor untuk bekerja keras memenangkan pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan,” tegasnya kepada Bogorzone.com usai peresmian Kujang Kanjeng Kyai Birawa, Kamis (19/4/2018) di Paseban, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, di Pilkada Kabupaten Bogor, ada kader Partai Gerindra yang ikut menjadi kontestan bersanding dengan Ade Yasin.

“Memenangkan pasangan calon nomor 2 harga mati,” papar Fadli Zon.

Sementara, Inggit, kader Partai Gerindra mengaku, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada warga, terutama yang ada di wilayah selatan Kabupaten Bogor.

“Secara senyap, saya dan kader partai lainnya selalu sosialisasi ke warga agar memilih dan mencoblos Paslon HADIST,” ujarnya.

Selain melakukan sosialisasi memenangkan Paslon HADIST, lanjut Inggit yang juga menjabat sebagai bendahara di DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor itu, kader partai juga melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Mayjen H. Sudrajat di Pilkada Gubernur Jawa Barat.

“Jadi saya sosialisasikan kepada warga agar di Pilkada Kabupaten Bogor coblos nomor 2 dan di Jawa Barat pasangan calon nomor 3,” imbuhnya. (ris)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
December 2017
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Trending