Dewan Jabar Minta Pemkab Bogor Tindak Tegas, THM Ok Bos Parama Terancam Ditutup

Bogorzone.com, Cisarua – Keluhan warga Cisarua, Kabupaten Bogor, terkait beroperasi nya tempat hiburan malam (THM) Ok Bos Parama di malam Jum’at, disikapi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat (Jabar) Fraksi PKS, Hj. Is Budi Widuri S. Wakil rakyat komisi IV tersebut meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, memberikan surat peringatan terhadap pengusaha tempat karaoke tersebut.

Hj. Is Budi Widuri S mengatakan, agar tidak menjadi konflik dikalangan masyarakat, sudah semestinya pengusaha THM Ok Bos Parama tidak buka di malam Jum’at. Apalagi, dalam menjalankan usahanya semua tempat karaoke di Jalur Puncak Cisarua, sudah membuat kesepakatan tidak beroperasi di malam tersebut.

“Hargailah kesepakatan itu. Saya sih berharap agar pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), memberikan surat teguran satu, dua sampai tiga. Kalau masih tetap buka di malam Jum’at dan tidak mentaati surat teguran, maka harus ditindak tegas,” ujarnya kepada Bogorzone.com usai kegiatan reses di aula Kecamatan Cisarua, Senin (11/12/2017).

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasi (Dalops) Satpol PP Kabupaten Bogor, Ruslan menyatakan akan meninjau THM Ok Bos untuk mencari tahu, apakah malam Jum’at buka atau tutup.

“Nanti kita akan lihat dulu dan meminta keterangan pengusahanya. Kalau memang setiap malam Jum’at buka, pastinya akan kita tindak sesuai aturan,” paparnya.

Hendrik, warga Cisarua pun geram terhadap keberadaan THM Ok Bos Parama yang diketahui buka pada malam Jum’at.

“Saya akan datang ke lokasi Ok Bos Parama. Bila buka di malam Jum’at, saya akan demo dan meminta pemerintah untuk menutup selamanya,” tukasnya. (ris)