Chandra Halim Siap Jadi Wali Kota Bogor, Ini Alasannya

Bogorzone.com, Bogor – Nama-nama bakal calon wali kota Bogor maupun bakal calon wali kota Bogor terus bermunculan. Mereka menyatakan memiliki sejumlah alasan sehingga siap bertarung di Pilkada serentak tahun 2018.

Baru-baru ini, Chandra Halim salah seorang yang siap maju jadi wali kota Bogor untuk membenahi Kota Bogor agar lebih baik lagi. Chandra Halim selama ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Syarikat Islam dan Ketua Umum Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (Perisai).

Chandra Halim menilai bahwa kondisi Kota Bogor sebagai penyangga Ibu Kota Jakarta saat ini semrawut. Kondisi ini terlihat di pasar-pasar, lalu lintas dan ketertiban di tempat umum.

“Semestinya ini harus ada penanganan serius dari pihak Pemkot. Dulu kita ketahui Kota Bogor Kota yang sejuk, ramah. Ini harus dibenahi, kalau tidak akan terus seperti ini. Jangan aneh akan muncul kritikan pedas hingga bahasa cercaan.Artinya kemampuan Pemkot di bawah wali kota yang sekarang hingga saat ini belum mampu untuk menyelesaikan permasalahan ini,”¬†ujarnya,¬†Senin (4/9/2017).

Chandra mengakui segala pembenahan perlu waktu atau bisa dipaksanakan secara bertahap. “Yang pasti jangan terlalu banyak janji. Kalaupun saya nantinya maju dan terpilih minimal akan lebih bagus dari pada yang sekarang,” tegasnya penuh percaya diri. (dns)