Anggota IPSM Ciherang Pondok Meninggal Saat Mengantar Masyarakat Ke RSUD Ciawi

Bogorzone.com, Ciawi – Anggota Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) yang bertugas di Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, meninggal dunia. Ibu Holis (40), menghembuskan nafas terakhirnya saat membantu masyarakat yang sedang sakit di RSUD Ciawi.

Ketua Umum IPSM, Dian Firmansyah mengatakan, Bu Holis meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di IGD RSUD Ciawi, persisnya ditempat disaat Ibu Holis sedang membantu pasien.

“Kebetulan Bu Holis sedang mengantarkan pasien ke RSUD Ciawi dari Desa Ciherang Pondok, tak lama di IGD Bu Holis jatuh pingsan dan tidak tertolong lagi karena mengidap sakit jantung” ujarnya kepada Bogorzone.com.

Ia mengaku, tidak menyangka akan secepat itu kehilangan salahsatu anggota terbaiknya di IPSM. Sebab, menurutnya, Bu Holis awalnya sehat-sehat saja dan mungkin karena kelelahan membantu mengurus keperluan pasien.

”Sungguh, saya kehilangan anggota terbaik saya, dia (Bu Holis.red) adalah pahlawan tanpa jasa. Selamat Jalan Pahlawanku,” katanya.

Dian dengan nada sedih, karena harus tak bersama lagi dengan Bu Holis dalam suka dan duka melayani masyarakat yang butuh pertolongan pun berucap. “Selamat Jalan Pahlawanku, Bu Holis tempatmu indah di surga,” paparnya.

Terpisah, Memey yang juga anggota IPSM mengungkapkan kesedihanya. Menurut dia, Bu Holis sangat luar biasa dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Caringin.

“Saya sedih karena kehilangan teman terbaik saya yang tidak pernah merasa letih dalam melayani masyarakat. Di Caringin setiap ada pasien sakit yang butuh pertolongan untuk segera dibawa ke Rumah Sakit maka Bu Holis akan cepat menolong,” tukasnya. (ded)