Tokoh Agama Dapil VI Dukung AY Jadi Bupati Bogor

Kota, Apa, Info, Kabar, Kabupaten, Wisata, Kuliner, Icon, Bogor, Bogorzone, Kebun, Raya
Tokoh Agama Dapil VI Dukung AY Jadi Bupati Bogor. - Bogorzone

Bogorzone.com, Kemang – Tokoh agama dan masyarakat yang ada di tujuh kecamatan, yakni Kecamatan Kemang, Tajurhalang, Bojonggede, Parung, Ciseeng, Rancabungur dan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, mendukung penuh Ade Yasin (AY) sebagai Bupati Bogor, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti.

KH. Abad Sutisna, tokoh agama Kecamatan Kemang mengaku tertarik dengan AY dan berjanji akan mengantarkannya menjadi Bupati Bogor di Pilkada.

Menurutnya, AY merupakan sosok bakal calon (Balon) Bupati Bogor yang memiliki sifat dan sikap tidak jauh dengan Rachmat Yasin (RY), sehingga harus didukung dan dijadikan sebagai bupati.

“Saat AY sambutan, saya merasa terharu. Programnya dan visi misi yang disampaikan, sama seperti Bupati RY dulu. Jadi saya akan ajak seluruh ulama di Kemang dan kecamatan lainnya untuk mendukung AY,” tegas KH. Abad usai memimpin doa saat kegiatan pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan AY di Pendopo 45 Kemang, Minggu (2/4).

Tokoh pemuka agama di daerah pemilihan (Dapil) VI ini pun menyatakan, kondisi Kabupaten Bogor saat ini rehe dan sangat sepi, tidak seperti zaman Bupati RY memimpin selalu rame dan terus berkeliling ke daerah-daerah untuk bertemu dengan masyarakat.

“Kondisi pemerintahan sekarang ibarat anak kehilangan induknya. Makanya saya akan mendukung AY jadi bupati agar pemerintahan Kabupaten Bogor tidak seperti sekarang,” imbuhnya yang juga pernah menjadi ketua tim juru kampanye (Jurkam) Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Sementara, AY menegaskan akan meneruskan program-program Bupati RY yang belum terlaksanakan. Dengan begitu, wacana menjadikan Kabupaten Bogor sebagai kabupaten termaju dapat terealisasi.

“Kalau saya dipercaya dan diberikan amanah oleh masyarakat, semua program Bupati RY akan dilanjutkan dikepemimpinan saya nanti,” tukas Ketua DPW PPP Jawa Barat itu. (ded)