Kemacetan Puncak dan Program Nobat Jadi Prioritas AMY

Kota, Apa, Info, Kabar, Kabupaten, Wisata, Kuliner, Icon, Bogor, Bogorzone, Kebun, Raya
Kemacetan Puncak dan Program Nobat Jadi Prioritas AMY.

Bogorzone.com, Ciawi – Persoalan kemacetan dan program nongol babat (Nobat) menjadi pembahasan Bakal calon (Balon) Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin (AMY). Dihadapan ribuan masyarakat daerah pemilihan (Dapil) tiga, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut berjanji akan menyelesaikan permasalahan yang dinilai merugikan masyarakat itu.

AMY mengatakan, kemacetan di jalur Puncak harus ada penanganan serius, sehingga penderitaan masyarakat yang ada di Kecamatan Cisarua, Megamendung dan Ciawi selama bertahun-tahun, dapat terselesaikan.

“Masalah kemacetan di jalur Puncak akan menjadi prioritas saya untuk menyelesaikan,” kata wanita berhijab yang juga sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat kepada Bogorzone.com usai melantik dan mengukuhkan tim pemenangan AMY Dapil tiga di Yayasan Pendidikan Islam (YPI), Jum’at (3/3/2017).

Selain itu, program Nobat akan lebih digiatkan lagi agar Kabupaten Bogor terutama wilayah kawasan Puncak, tidak ada lagi tempat-tempat yang diduga dijadikan lokasi prostitusi.

“Di wilayah Puncak banyak pondok pesantren maupun sekolah sejenis madrasah dan lainnya. Untuk mendukung program Nobat, tempat atau sekolah seperti itu harus lebih ditingkatkan lagi,” papar AMY. (nto/ded)