AY Ultimatum Kader PPP Ganggu Kinerja Bupati Bogor

Kota, Apa, Info, Kabar, Kabupaten, Wisata, Kuliner, Icon, Bogor, Bogorzone, Kebun, Raya
AY Ultimatum Kader PPP Ganggu Kinerja Bupati Bogor. - Bogorzone

Bogorzone.com, Cibinong – Kepemimpinan Bupati Bogor, Nurhayanti dalam menjalankan roda pemerintahan akan mendapat pengawalan hingga masa jabatannya berakhir tahun 2018. Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat (Jabar), Ade Munawaroh Yasin atau disapa Ade Yasin (AY) mengultimatum seluruh kader PPP Kabupaten Bogor, mengganggu kinerja Bupati Bogor tersebut.

AY dengan tegas melarang semua kader PPP, baik ditingkat DPD maupun PAC mengganggu kinerja Bupati Nurhayanti sampai masa jabatannya berakhir.

“Siapapun kader PPP yang mengganggu, laporkan kepada saya,” kata AY dihadapan Bupati Bogor, para ketua partai politik di Kabupaten Bogor dan ribuan masyarakat saat dilaksanakannya pelantikan Ketua DPD serta PAC PPP Kabupaten Bogor, di halaman gedung PPP di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (16/3/2017).

Sikap AY yang juga sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Bogor seperti itu, karena Bupati Nurhayanti merupakan pemimpin yang diusung parta PPP dan partai koalisi lainnya. Sehingga, harus di kawal dan didukung setiap program kerja pemerintah tersebut.

“PPP merupakan partai pengusung bupati sekarang, jadi sudah selayaknya mengawal dan membantu setiap program kerja yang di jalankan nya,” paparnya yang juga kandidat bakal calon (Balon) Bupati Bogor tahun 2018. (ded)