Ribuan Masyarakat Dapil Satu Siap Hantarkan AMY Jadi Bupati Bogor

Kota,Apa,Kabar,Kabupaten,Wisata,Kuliner,Icon,Bogor,Bogorzone,Kebun,Raya,KRB,Underpass
Ribuan Masyarakat Dapil Satu Siap Hantarkan AMY Jadi Bupati Bogor

Bogozone.com, Citeureup – Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor dihelat tahun 2018, namun dukungan politik terhadap Ade Munawaroh Yasin (AMY) terus mengalir. AMY yang merupakan Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar), sukses membuat masyarakat Kabupaten Bogor kepincut untuk mendukung dan menghantarkannya menjadi Bupati Bogor.

Bertempat di Hotel Orri di Jalan Raya Mayor Oking, Jaya Atmaja Nomor 1, Desa Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Minggu (19/2/2017), ribuan masyarakat hadir dan memadati aula hotel saat dilakukannya pengukuhan Tim Pemenangan Ade Yasin menuju Bupati Bogor 2018.

AMY mengatakan, untuk pengukuhan dan pelantikan saat ini, berasal dari daerah pemilihan (Dapil) satu meliputi, Kecamatan Citeureup, Babakan Madang, Sukaraja, Cibinong dan Klapanunggal.

“Yang dilantik dan dikukuhkan sekarang ini, dari semua elemen masyarakat,” ujarnya kepada Bogorzone.com usai melakukan pengukuhan dan pelantikan.

Menurutnya, pelantikan tim pemenang ini untuk mempersipakan infrastruktur partai yang ada di 40 kecamatan se Kabupaten Bogor.

“Ini menandakan kesiapan dan keseriusan kami untuk bertarung dalam Pilkada 2018 mendatang,” paparnya.

AMY mengaku, mesin partai nya sudah mulai bergerak, mulai dari tingkat kecamatan, desa sampai tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) untuk fokus membangun infrastruktur partai.

“Seluruh relawan di wilayah yang ada di Kabupaten Bogor akan menyusul pelantikan tim pemenangnya, paling lambat tanggal 5 Maret 2017 sudah siap semua. Maka dengan bersamaan pelantikan tim pemenang ini, saya nyatakan siap menjadi Bupati Bogor 2018,” tukasnya. (nto/ded)