Rumah Pangan Golkar Diresmikan Wali Kota Bogor

Rumah Pangan Golkar Diresmikan Wali Kota Bima Arya.

Bogorzone.com, Bogor – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) meresmikan Rumah Pangan Golkar di Kota Bogor, tepatnya di Jalan Achmad Adnawijaya-Pandu Raya No. 69. RPG kelima nasional dan kesatu di Jawa Barat ini diresmikan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Kamis (10/11/2016).

Peresmian ini dihadiri Ketua Umum IIPG Deisti Astriani Novanto, Sekjen Ridho Idrus Marham, Ketua IIPG Jawa Barat Anne Dedi Mulyadi, Ketua IIPG Kota Bogor Ina M. Ruswandi dan Sekretaris Lamia Sylvanie Tagor, inisiator IIPG Kota Bogor Tauhid J. Tagor, serta Cut Emma Eka Sastra dan organisasi sayap partai.

Selain potong tumpeng dan gunting pita, RPG Kota Bogor mengelar pasar sembako murah dengan menyediakan sebanyak 300 paket sembako seharga Rp20.000.

Ketua Umum IIPG Deisti Astriani Novanto, mengatakan, IIPG bergerak di bidang sosial dan RPG adalah salah satu programnya selain bedah 1.000 rumah. IIPG menargetkan tahun 2016 ini RPG sudah ada di 15 provinsi termasuk di luar pulau Jawa.

“RPG ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan. Di mana saat ini harga-harga sembako tinggi. RPG hadir untuk memberi solusi dengan menjual sembako murah dibanding harga pasar dan dapat menyentuh semua lapisan masyarakat,” katanya.

Deisti menegaskan, RPG terbuka untuk umum dan tak mengharuskan hanya bagi anggota Partai Golkar. “Di Kota Bogor sendiri RPG ini akan dibuka lagi di 19 titik untuk menjangkau seluruh pelosok agar merata dan kehadiran RPG dan Golkar bisa dirasakan masyarakat,” imbuhnya. (cep)