Kejurnas Estafet Diadakan Di Pakansari

Stadion Pakansari.

Bogorzone.com, Cibinong – Jajaran pengurus PB PASI telah menetapkan lintasan atletik Stadion Pakansari sebagai tempat perhelatan Kejurnas Estafet  2016.

Rencananya event Kejurnas Estafet tersebut akan diikuti seluruh Pengda PASI se Indonesia dan akan digelar pada 17 Desember 2016, bertepatan dengan Kongres PASI yang akan dilakukan di Hotel Lor In Sentul, Citeureup.     

“Kami  sudah melakukan kontak dan sounding secara lisan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terkait rencana Kejurnas Estafet tersebut. Alhamdulilah, pihak Dispora memberikan lampu  hijau,” ujar Binpres PASI Kabupaten Bogor, Sutikno

Sutikno menegaskan, ajang Kejurnas tersebut jadi satu bukti nyata kalau PB PASI memang  sangat terkesan dengan sarana dan prasarana atletik yang ada di  Stadion Pakansari, Cibinong.

Event Kejurnas estafet, kata Sutikno akan jadi momentum yang sangat bagus bagi dunia atletik di Kabupaten Bogor.

“Dengan seringnya ada event di Pakansari minimal akan menumbuhkan rasa cinta dan totalitas atlet PASI di Kabupaten Bogor untuk bisa jadi atlet nasional dan internasional,” paparnya.

Saat disinggung soal atlet PASI Kabupaten Bogor yang akan tampil dalam ajang Kejurnas Estafet nanti, Sutikno menegaskan akan melakukan koordinasi dulu dengan jajaran Pengda PASI ataupun Pengcab PASI Kabupaten Bogor.  

“Jujur kami akan sangat senang kalau ada atlet PASI Kabupaten Bogor yang tampil dalam Kejurnas Estafet nanti,” tuntasnya.  

Hal sama dikatakan Abdul Kodir, yang mengakui kalau ajang Kejurnas  Estafet tersebut akan dibarengkan waktunya dengan Kongres PASI nanti .

“Kami di PASI Kabupaten Bogor tentunya sangat bangga dengan kepercayaan yang terus diberikan PB PASI kepada Pengcab PASI Kabupaten Bogor untuk mengadakan berbagai event di  Stadion Pakansari,” tegas Abdul Kodir

Tak hanya itu, Kodir juga mengatakan, kalau Pengcab PASI Kabupaten Bogor siap jadi bagian dari rencana pemakaian lintasan atletik Pakansari sebagai tuan tumah Asian Youth Games 2017 dan Asian Games 2018.

Sementara itu, Ketua PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan PB PASI kepada Pengcab PASI Kabupaten Bogor untuk jadi tuan rumah Kejurnas Estafet .

“Intinya kami akan sangat mendukung semua program PB PASI yang akan menggelar berbagai event di Lintasan Atletik Pakansari,” beber Entis Sutisna. (ded)