Chelsea dan Liverpool Menang Telak di Pekan Ke 11

Chelsea Dan Liverpool Menang Telak Di Pekan Ke 11.

Bogorzone.com, Inggris — Romelu Lukaku dan rekan se tim nya tak mampu menghadang keganasan skuad Chelsea di pekan ke-11 Premier League yang berlangsung pada Minggu (6/11/2016). Everton harus mengakui kehebatan Eden Hazard dan rekan-rekan The Blues saat bertandang ke Stamford Bridge dengan menalan kekalahan telak 5-0.

Dihadapan suporternya, Eden Hazard menjadi sang bintang lapangan untuk kemenangan tim besutan Antonio Conte tersebut dengan melesakan dua gol ke gawang yang dijaga Maarten Stekelenburg. Sedangkan, tiga gol lainnya yang memaksa penjaga gawang asal Netherlands itu kembali memunggut bola didalam gawangnya, masing-masing ditorehkan Marcos Alonso, Diego Costa, dan Pedro Rodriguez.

Dari hasil kemenangan besar itu, Chelsea dengan poin 25 terus menempel ketat puncak klasemen sementara Premier League yang saat ini ditempati Liverpool selisih satu angka. Karena kala menjamu Watford di Anfield, Liverpool juga menorehkan hasil memuaskan dengan menekuk skuad yang diasuh pelatih asal kebangsaan Italia, Walter Mazzarri dengan skor 6-1. Kemenangan Liverpool masing-masing di ciptakan Sadio Mane dua gol, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Emre Can dan Georginio Wijnaldum yang masing-masing menorehkan satu gol.

Kemenangan juga diraih para pungawa MU saat bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea City. Dengan perolehan tiga angka tersebut, Setan Merah mampu memutus tren minor di ajang Premier League saat bertandang ke markas besutan Bob Bradley tersebut. Pemain yang baru bergabung di musim ini, Zlatan Ibrahimovic menyumbang dua gol dan Paul Pogba melesakan satu gol membawa MU menang 3-1 atas tuan rumah.

Namun hasil kurang baik dialami Arsenal kala menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Arsene Wenger harus rela kehilangan dua angka setelah tim nya ditahan imbang 1-1. Setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan di mulai, Mesut Ozil bersama rekan se tim nya terus menekan pertahanan Tottenham Hotspur. Gol bunuh diri pun terjadi dibabak pertama, setelah Kevin Wimmer melakukan kesalahan dengan menyundul bola ke gawangnya sendiri yang tanpa bisa ditepis penjaga gawang Hugo Loris. Tottenham yang sempat tertinggal lebih dulu, mampu mencuri poin lewat gol Harry Kane pada paruh kedua melalui titik putih, hingga pertandingan usai skor sama dibawa pulang kedua tim. (ded)