Connect with us

BOLA

Barcelona Buntuti Real Madrid Di Puncak Klasemen

Published

on

Bogorzone.com, Seville – Perjuangan para pungawa Barcelona untuk menjaga jarak dengan pemimpin puncak klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid kala menjamu Sevilla pada pertandingan lanjutan di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Minggu (6/11/2016) membuahkan hasil. Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menekuk Sevilla dengan skor 2-1.

Barcelona tertinggal lebih dulu setelah Vitolo mencetak gol padamenit ke-15. Menerima umpan Pablo Sarabia, Vitolo melepaskan tendangan akurat yang bolanya tidak dapat diantisipasi kiper Barcelona, Marc-Ander ter Stegen.
Gawangnya kebobolan, Barcelona langsung bereaksi. Dua menit sebelum turun minum, suporter tim tamu pun bersorak setelah Lionel Messi mencetak gol yang menyamakan kedudukan setelah usai menerima umpan Neymar, bola hasil tendangannya bersarang ke pojok kiri atas gawang Sevilla.

Usai turun minum, Barcelona terus menekan pertahanan Sevilla. Upaya mereka untuk berbalik unggul akhirnya membuahkan hasil, setelah Luis Suarez membobol gawang Sergio Rico pada menit ke-61. Gol tersebut diciptakan Suarez setelah memanfaatkan umpan Messi.

Dari hasil catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Barcelona melepaskan tujuh tembakan akurat dari 14 percobaan, dengan penguasaa bola 52 persen. Sedangkan Sevilla menciptakan empat peluang emas dari 16 upaya yang dilakukan Vitolo dan rekan tim nya.

Kemenangan ini membuat Barcelona berada diperingkat dua klasemen sementara La Liga dengan poin 25 atau tertinggal dua angka dari rival abadinya Real Madrid. (ded)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

BOLA

AC Milan Pertahankan Gelar Juara di Pordes Ciderum

Published

on

Bogorzone.com, Caringin – AC Milan mempertahankan gelar juaranya yang ke 3 secara berturut-turut, setelah menumbangkan Tim BCL dalam laga final sepakbola memperbutkan juara Kepala Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Minggu (10/9/2017). Berlaga di Lapang Batukembar, AC Milan yang didominasi para pemain pilihan warga Kampung Ciderum, mampu menaklukan skuad BCL para pemain Kampung Gang Awang Kampung Belakang Desa Ciderum dengan skor 2-0 tanpa balas.

Manajer AC Milan, H. JN mengapresiasi para pemain besutannya itu. Karena mampu mempertahankan gelar juara yang sudah dua tahun berada di skuadnya di pertandingan pekan olahraga desa (Pordes) di Desa Ciderum.

“Saya bangga dengan para pemain yang berlaga dengan penuh semangat, sehingga mampu mencetak goal tanpa balas,” ujarnya kepada Bogorzone.com usai pertandingan.

Menurutnya, skuad AC Milan yang sudah beberapa tahun di bawah asuhannya itu, merupakan warga Kampung Ciderum yang sebelumnya dilakukan seleksi.

“AC Milan merupakan tim hasil seleksi warga yang memiliki skill maupun kemampuan dalam memainkan sepakbola,’ papar H. JN.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Ciderum, Asep Hudri mengungkapkan, turnamen sepakbola yang digelar selama satu bulan lebih ini, di ikuti warga yang berada di tiap RW.

“Saya bersyukur pertandingan sepakbola tingkat desa ini, berjalan aman dan damai,” ungkapnya.

Kedepan, sambung kades, pertandingan serupa akan dilaksanakan dengan lebih meriah lagi, baik dari piala sampai hadiah yang akan diterima tim pemenang juara pertama.

“Kalau sekarang hanya kambing dari juara satu sampai empat, mudah-mudahan untuk hadiah akan lebih besar lagi,” imbuh Asep Hudri.

Di pertandingan Pordes Ciderum tahun 2017, kali pertama setiap tim yang masuk ke babak final mendapatkan hadiah kambing dari panitia dan kades. Tidak tanggung-tanggung, kambing yang disediakan panitia dan kades, sebanyak 4 ekor. Sehingga, di penghujung berkahir nya Pordes, tim yang masuk final baik juara pertama sampai ke empat, bisa berpesta kambing guling. (ded)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

BOLA

Jokowi Senang, Saksikan Langsung Kemenangan Timnas di Cibinong

Published

on

Jokowi ke Cibinong, ucapkan selamat kepada pemain Timnas | Bogor | Kota | Apa | Kabar | Kabupaten | Bogorzone

Bogorzone.com, Jakarta – Usai tim nasional Indonesia mengalahkan Vietnam pada semifinal pertama Piala AFF 2016 dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Sabtu, 3 Desember 2016, Presiden Joko Widodo turun ke lapangan, mengucapkan selamat pada seluruh pemain dan pelatih.

Dua gol kemenangan Indonesia tersebut dicetak oleh Hansamu Pranata pada menit ke-7 dan Boaz Solossa melalui titik penalti pada menit ke-50. Sedangkan gol balasan Vietnam dicetak oleh Nguyen Van Quyet melalui titik penalti pada menit ke-17.

Seperti dikutip Newswire.id, Presiden Joko Widodo yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut menyampaikan bahwa kemenangan ini merupakan awal yang sangat baik bagi Tim Nasional Indonesia.

“Saya ingin ucapkan selamat atas kerja keras di lapangan yang tadi dimainkan oleh pemain-pemain kita. Selamat, selamat, selamat,” ucap Presiden Joko Widodo usai menyaksikan pertandingan tersebut.

Sebelumnya sesaat setelah pertandingan selesai dan Tim Nasional Indonesia dinyatakan menang, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri turun ke lapangan untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada seluruh pemain dan pelatih Tim Nasional Indonesia.

Turut mendampingi Presiden Joko Widodo menyaksikan laga semifinal ini, Ketua DPR Setya Novanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

Tim Nasional Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam pada leg ke-2 yang akan berlangsung di My Dinh National Stadium Hanoi, Vietnam, pada Rabu, 7 Desember 2016 mendatang.

Indonesia berhasil melangkah maju ke semifinal setelah menjadi runner up grup A. Pada laga perdana yang berlangsung di Stadion Philippine Sport, Bocaue, Bulacan Filipina, Sabtu (19/11/2016) lalu, Indonesia kalah 2-4 dari Thailand.

Di partai kedua, Indonesia bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Filipina di Stadion Philippine Sport, Bocaue, Bulacan, Filipina, pada Selasa, 22 November 2016. Dan di partai terakhir yang merupakan partai penentuan, Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pada Jumat, 25 November 2016 silam. (nwi)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

BOLA

Chelsea dan Liverpool Menang Telak di Pekan Ke 11

Published

on

Bogorzone.com, Inggris — Romelu Lukaku dan rekan se tim nya tak mampu menghadang keganasan skuad Chelsea di pekan ke-11 Premier League yang berlangsung pada Minggu (6/11/2016). Everton harus mengakui kehebatan Eden Hazard dan rekan-rekan The Blues saat bertandang ke Stamford Bridge dengan menalan kekalahan telak 5-0.

Dihadapan suporternya, Eden Hazard menjadi sang bintang lapangan untuk kemenangan tim besutan Antonio Conte tersebut dengan melesakan dua gol ke gawang yang dijaga Maarten Stekelenburg. Sedangkan, tiga gol lainnya yang memaksa penjaga gawang asal Netherlands itu kembali memunggut bola didalam gawangnya, masing-masing ditorehkan Marcos Alonso, Diego Costa, dan Pedro Rodriguez.

Dari hasil kemenangan besar itu, Chelsea dengan poin 25 terus menempel ketat puncak klasemen sementara Premier League yang saat ini ditempati Liverpool selisih satu angka. Karena kala menjamu Watford di Anfield, Liverpool juga menorehkan hasil memuaskan dengan menekuk skuad yang diasuh pelatih asal kebangsaan Italia, Walter Mazzarri dengan skor 6-1. Kemenangan Liverpool masing-masing di ciptakan Sadio Mane dua gol, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Emre Can dan Georginio Wijnaldum yang masing-masing menorehkan satu gol.

Kemenangan juga diraih para pungawa MU saat bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea City. Dengan perolehan tiga angka tersebut, Setan Merah mampu memutus tren minor di ajang Premier League saat bertandang ke markas besutan Bob Bradley tersebut. Pemain yang baru bergabung di musim ini, Zlatan Ibrahimovic menyumbang dua gol dan Paul Pogba melesakan satu gol membawa MU menang 3-1 atas tuan rumah.

Namun hasil kurang baik dialami Arsenal kala menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Arsene Wenger harus rela kehilangan dua angka setelah tim nya ditahan imbang 1-1. Setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan di mulai, Mesut Ozil bersama rekan se tim nya terus menekan pertahanan Tottenham Hotspur. Gol bunuh diri pun terjadi dibabak pertama, setelah Kevin Wimmer melakukan kesalahan dengan menyundul bola ke gawangnya sendiri yang tanpa bisa ditepis penjaga gawang Hugo Loris. Tottenham yang sempat tertinggal lebih dulu, mampu mencuri poin lewat gol Harry Kane pada paruh kedua melalui titik putih, hingga pertandingan usai skor sama dibawa pulang kedua tim. (ded)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
November 2016
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Trending