Sejumlah Mantan Birokrat di Kota Bogor Bergabung dengan PAN

DPD PAN Kota Bogor.

Bogorzone.com, Bogor – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Bogor yg dikomandoi Safrudin Bima, terus melakukan rekrutmen dalam melakukan penguatan terhadap struktur partai. PAN membuktikan komitmennya untuk melibatkan berbagai komponen dan kalangan, tidak terkecuali terhadap mantan birokrat.

Sejumlah mantan birokrat di Kota Bogor kini mulai bergabung dengan PAN. Setelah sebelumnya Hendi Iskandar dan Taufiqurrahman Saleh mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) yang telah lebih dulu bergabung dgn DPD PAN Kota Bogor, kini kembali bergabung Syarif Hidayat mantan Kepala RPH, Usman TZ mantan Camat Bogor Selatan, H. Mamat mantan Lurah Kayu Manis, dan H. Ridwan Jamaluddin mantan pejabat Dinas Pendidikan (Disdik). Termasuk Fajari Arya adik kandung Wali Kota Bogor Bima Arya. Dalam kesempatan tersebut mereka secara resmi bergabung Sabtu (29/10/2016).

“Alhamdulillah PAN menjadi salah satu alternatif pilihan bagi mantan-mantan birokrat. Saya berharap dengan bergabungnya tokoh-tokoh tersebut, PAN semakin kuat, solid, akseleratif dan bermanfaat,” kata Safrudin Bima

Sebelumnya, penguatan struktur partai juga dilakukan dari tingkat DPD sampai DPRt (Dewan Pimpinan Ranting).

“Mudah-mudahan semakin banyak yang bergabung yang nantinya bisa diposisikan tidak hanya di DPD tapi juga DPC dan DPRt maupun organisasi otonomi atau sayap partai,” ungkap dia.

Politisi kawakan di Kota Bogor ini juga mengharapkan Daerah Pemilihan yang sekarang belum ada wakil rakyat asal PAN, pada PEMILU 2019 yang akan datang bisa terpilih. “Selain itu kami juga berharap dari berbagai termasuk tokoh agama dan tokoh pendidikan juga komponen lainnya bisa bergabung,” ujar Safrudin Bima. (dns)