Kalapas Kelas II-A Bogor Lantik Dua Pejabat Struktural Eselon V

Bogorzone.com, Bogor –  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Bogor resmi melantik dua orang pejabat struktural eselon V, pada Kamis (19/05/2016).

Seperti dikutip Hallobogor.com, pelantikan yang di laksanakan pukul 09:00 WIB di Aula Lapas Kelas II-A Bogor ini, diikuti jajaran pegawai dilingkungan Lapas, selain dihadiri para kerabat yang turut hadir menyaksikan sumpah jabatan yang dibacakan Kalapas Kelas II-A Bogor Suharman.

Kedua pejabat tersebut yakni, Bhanad sebagai Kasubsi Bimkemasywat Bogor dan Ema Puspita di promosikan sebagai Kasubsi Sarana Kerja Lapas Kelas II Bogor. Sebelumnya dua posisi tersebut, diemban Saepudin dan Masuri Alwi.

Dalam sambutan Kalapas Kelas II-A Bogor, Suharman menyampaikan, serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat dari eelon V dan pengantar tugas ini dilakukan sesuai surat keputusan (SK) yang diterima dari Kemenhumkam. Keduanya, resmi dilantik untuk di tempatkan di Lapas Kelas II-A Bogor, begitu juga pejabat sebelumnya Saepudin dan Masuri Alwi yang dimutasi ke Rutan Kelas I Makasar.

Menurut Suharman kepercayaan yang diberikan harus di pegang teguh sesuai tanggung jawab dalam menjalankan tugas yang sebaik- baiknya.

Suharman berharap, kepercayaan ini bisa di pertangungjawabkan, karena itu menurut Suharman, jabatan kapan saja dapat diterima dan jabatan pun kapan akan di lepas.

“Maka kepercayaan ini, kepada pejabat yang baru bekerjalah sebaik baiknya sesuai tugas dan fungsi. Pesan saya kepada pejabat baru, mulailah beradaftasi menyesuaikan tugas pokok di Lapas Kelas II-A Bogor,”pintanya.

Sementara, acara pelantikan ini diisi dengan ramai tamah oleh jajaran Lapas beserta para tamu undangan. Adapun rangkaian acara di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada kedua pejabat yang baru. Selain itu, di sela ramah tamah juga kedua pejabat diberikan hadiah berupa bingkisan kado sebagai tanda kenangan. (dan).