Connect with us

BEAUTY

Hal Ini yang Dapat Membuat Wanita Diam-Diam Terangsang

Published

on

Bogor – Membuat wanita terangsang mungkin saja jadi keharusan para pria saat akan bercinta. Tetapi tidak cuma saat bercinta, nyatanya wanita diam-diam merasa terangsang disebabkan beberapa hal semacam ini.

Membuat wanita terangsang mungkin saja jadi keharusan para pria saat akan bercinta. Tetapi tidak cuma saat bercinta, nyatanya wanita dapat terangsang disebabkan beberapa hal semacam ini.

Ditulis dari laman Men’s Health, ditulis Kamis (21/1/2016) berikut lima hal yang diam-diam dapat membuat wanita terangsang dengan sendirinya.

Aroma khas badan pria

University of California, Berkeley menemukan kalau feromon (zat kimia yang berperan merangsang dan memiliki daya pikat seksual) pada keringat pria mengakibatkan lonjakan kortisol pada wanita. Hormon ini dapat memengaruhi gairah seksual wanita.

Warna baju

Studi yang dilakukan University of Rochester menyampaikan, wanita lebih ditantang melihat pria yang kenakan pakaian berwarna merah, karena lebih menarik dan mengundang daya seksual. Mungkin saja Anda para bisa kenakan pakaian atau celana berwarna merah saat akan bercinta.

Goyangan badan

Biology Letters melakukan suatu riset dan menemukan wanita akan memandang, bahkan merasa terangsang saat melihat goyangan seseorang pria yang sedang menari atau berdansa.

Roller Coaster

Riset dari University of Texas di Austin tunjukkan kalau seorang yang baru turun dari permainan roller coasters mengalami tanda-tanda fisiologis bergairah, seperti bernapas lebih berat, penambahan detak jantung disebabkan adrenalin, sampai mengalami intensifikasi daya tarik.

Dalam kondisi bercinta untuk mendapatkan sensasi setelah bermain roller coasters, Sheri Meyers, PsyD merekomendasikan untuk melihat beberapa film horor atau mungkin dengan melompat. Ke-2 hal tadi bisa tingkatkan hormon oksitosin saat bercinta.

Anggur merah

Saat berkecan tidak ada kelirunya menyisip anggur merah (red wine) di sela pembicaraan Anda dan pasangan. Hal semacam ini dipercaya dapat picu gairah wanita. Menurut suatu studi dari University of Florence, wanita yang meminum satu atau dua gelas anggur merah satu hari memiliki keinginan seksual yang lebih tinggi dibanding wanita yang tidak meminumnya.

Para peneliti juga menemukan korelasi pada mengkonsumsi anggur moderat dengan lebih banyak cairan lubrikasi yang diperlukan wanita sebelumnya bercinta. (rza).


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

BEAUTY

Nih..Khasiat Jambu Biji Merah, Ternyata Bisa Menaikan Trombosit Penderita DBD Lho!

Published

on

Bogor,Kota,Apa,Kabar,Kabupaten,Bogorzone,Kebun,Raya,KRB,Underpass,Wisata,Kuliner

Bogor – Siapa sangka buah jambu biji merah ternyata berkhasiat bisa menaikan Trombosit dari penderita penyakit demam berdarah dengue (DBD). Buktinya banyak warga Kota Bogor yang terkena DBD akibat gigitan nyamuk mematikan itu memburu laris para pedagang jambu biji merah. Bahkan buah bernama latin psidium guajava itu kini meningkat tajam.

Salah satu pembeli jambu biji merah, Ahmad mengaku baru membeli jambu biji merah karena isterinya didiagnosa oleh dokter terkena gejala DBD.

“Dua hari lalu saya cek ke dokter isteri terkena gejala DBD. Sama dokter disarankan makan jambu biji merah sama banyak minum air putih. Dan kebetulan saya sendiri memang suka jus jambu,” kata Ahmad, seperti dikutip Halloapakabar.com.

Sentra terdengar, jambu biji merah baru- baru ini juga ternyata membawa berkah bagi para penjualnya, seperti ditemui Hallobogor.com, pedagang jambu biji merah di sepanjang Jalan Soleh Iskandar (Solis) Kota Bogor, Jumat (12/02).

Adalah Hidayat, salah satu pedagang jambu menuturkan, biasanya Hidayat hanya mampu menjual 50 hingga 60 kilogram jambu biji merah per hari, namun sekarang bisa sampai 80 hingga100 kilogram perhari.

“Penjualan dirasakan meningkat sejak bulan Desember hingga Februari. Para konsumen yang membeli tak hanya berasal dari kalangan atas tapi juga masyarakat biasa bahkan dari instansi pemerintahan pun kerap juga membeli jambu biji merah. Memang jambu biji merah ada khasiatnya, bisa menyembuhkan penyakit, salah satunya DBD,” tutur Hidayat.

Harga jambu, kata Hidayat, dijual dikisaran Rp10.000/kg. Para pedagang sepanjang Jalan Solis ini dapat jambu dari petani di wilayah Cilebut, Bojongggede dan Citayam.

“Tapi sekarang jambu biji agak mulai susah, karena sudah banyak lahan perkebunannya dijadikan pemukiman,” ungkapnya. (hrs)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
April 2016
M T W T F S S
    May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Trending